Ada Potongan Harga Rp 20 Juta Pembelian Suzuki Pick Up di Indomobil Batam

Suzuki Indomobil Batam kembali memberikan promo menarik bagi wirausahawan yang ingin membangun dan memperluas bisnis.

Ada Potongan Harga Rp 20 Juta Pembelian Suzuki Pick Up di Indomobil Batam
tribunnews batam/hadi maulana
Seorang marketing Suzuki menunjukan Pick Up Suzuki. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Suzuki Indomobil Batam kembali memberikan promo menarik bagi wirausahawan yang ingin membangun dan memperluas bisnis.

Promonya adalah memberikan diskon harga sebesar Rp 20 juta dan ditambah hadiah langsung berupa TV LED 32 inci untuk setiap pembelian Suzuki Pick Up.

"Kami berharap seluruh wirausahawan di Batam dapat memanfaatkan promo yang kami berikan ini dengan baik, karena promo ini hanya berlaku sampai dengan akhir bulan ini saja," kata Andy Santana, PIC Indomobil Batam, Kamis (6/10/2016).

Suzuki Indomobil Batam juga bekerjasama dengan leasing-leasing yang dapat membantu kredit kepemilikan mobil.

"Jadi jangan ragu untuk memulai usaha anda sendiri," katanya.

Suzuki sebelumnya telah memperkenalkan generasi penerus Carry series yaitu Mega Carry dengan 2 varian baru yaitu Mega Carry X-TRA yang telah dilengkapi AC dan Power Steering, serta Mega Carry Box.

Inovasi fitur AC pada varian terbaru Mega Carry X-TRA serta varian Mega Carry Box memang memberi kesan begitu seriusnya Suzuki dalam pengembangan mobil pick-up untuk para pengusaha dan wirausaha.

"Fitur AC ini, bisa membuat para sopir lebih nyaman dan tenang dalam berkendara. Tidak lagi seperti mobil pick-up pada umumnya yang tidak dilengkapi AC," katanya menjelaskan.

Sementara pada interior Mega Carry juga lebih rapih, terbuat dari plat besi serta bak yang tidak menyatu langsung dengan kabin, lebih tebal dan kuat. Mengurangi efek tekanan dari belakang. Mesin Mega Carry Menggunakan mesin G15A yang juga dipakai APV dan Mega Carry lama.

"Kabinnya sangat luas untuk sopir dan 2 orang penumpang, sehingga bisa memasukkan 2 orang kenek ke dalamnya yang akan bantu angkut bawa barang bawaan banyak, ukuran bak T : 1.5 m, P : 2.3 m, L : 1.3 m sangat luas bukan, jadi kita bisa membawa lebih banya barang," kata menerangkan.(*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved