Skandal Brajamusti

Inikah Raja Jin Kembaran Aa Gatot? Ini Kesaksian CT, Korban Pelecehan Seksual Gatot

Wanita berinisial CT, korban dugaan pelecehan seksual oleh Gatot Brajamusti, memberikan kesaksian mengejutkan soal jin kembaran Gatot Brajamusti

Youtube
CT, korban dugaan pelecehan seksual Gatot Brajamusti. 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wanita berinisial CT, korban dugaan pelecehan seksual oleh Gatot Brajamusti, memberikan kesaksian mengejutkan.

Dalam wawancara dengan salah satu stasiun televisi swasta, CT mengatakan pria yang karib disapa Aa Gatot tersebut memiliki kembaran jin.

CT mengaku mengetahui hal tersebut setelah bertemu dengan penyanyi Reza Artamevia yang merupakan murid Gatot di padepokan.

"Reza menjelaskan bahwa Aa Gatot memiliki kembaran, yakni raja jin bernama Jambir," ungkap CT dalam video wawancara dengan iNews yang diunggah ke Youtube pada 9 September 2016.

"Aa itu ada dua. Keduanya adalah jin. Sama-sama bisa menghilang. Yang satu Aa Gatot sendiri, yang satunya Jambir, raja jin di sana (padepokan)," kata CT.

CT mengatakan orang-orang di padepokan harus memanggil jin atau malaikat untuk pengganti di tubuh manusia Aa Gatot.

"Karena dunianya berbeda, jin dan malaikat itu membutuhkan oksigen. Aku diharuskan menemani dia (Gatot) karena dia harus mengambil oksigen itu," ujar CT.

Terkait seks tiga arah alias threesome, CT, wanita yang menjadi korban dugaan pelecehan seksual Gatot pun mengakuinya.
Dalam wawancaranya dengan salah satu stasiun televisi, CT mengatakan threesome itu bukan hanya dilakukan cuma sekali, tapi menjadi rutinitas.

"Threesome itu menjadi rutinitas. Kadang berhubungan seks bertiga atau berempat, tapi tidak pernah berlima," ujar CT dalam tayangan iNews yang diunggah ke situs berbagi Youtube.

Menurut CT, sebelum melakukan ritual threesome tersebut, dirinya dan wanita lain diminta untuk mengonsumsi vitamin, yang tak lain adalah aspat alias sabu.

"Sebelumnya, kami memakai aspat. Aspat itu bilangnya vitamin dan makanan jin. Bahkan, saya lebih banyak mengonsumsi aspat ketimbang makan, karena saking seringnya," tutur wanita cantik itu.

CT juga membeberkan pertemuannya dengan penyanyi Reza Artamevia yang diketahui sebagai salah seorang murid Gatot di padepokan.

"Bertemu Reza dan berpura-pura seperti baru ketemuan. Setelah itu, kita bertiga (threesome). Saat itu berasa gaib. Berasa mau pergi tapi nggak bisa. Di depan, aa nggak bisa ngomong sama sekali, entah itu kekuatan dia atau apa," aku CT. (*)

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved