Tiket Ferry Batam Fast Kini Bisa Dibeli di Indomart Seluruh Indonesia, Harganya Lebih Murah

PT Batam Fast Indonesia menyediakan tiket fery tersebut di seluruh toko Indomaret di Indonesia.

Tiket Ferry Batam Fast Kini Bisa Dibeli di Indomart Seluruh Indonesia, Harganya Lebih Murah
tribunnews batam/hadi maulana
Seorang pelanggan Indomaret membeli tiket Ferry Batam Fast di Indomaret Pembangunan 9 di Peniun. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - PT Batam Fast Indonesia kembali memberikan kemudahan untuk pelanggannya, yakni dengan menyediakan tiket fery tersebut di seluruh toko Indomaret di Indonesia.

Menariknya harga yang ditawarkan juga relatif lebih murah dibandingkan beli di pelabuhan ferry internasional yang ada di Batam.

"Ini merupakan kepedulian Batam Fast terhadap pelanggannya dan sekaligus bentuk kerjasama antara Batam Fast dan Indomaret yang merupakan mini market yang tersebar di Indonesia," kata Fransiska Tan, Asst Sales and Marketing Manager, Kamis (6/10/2016).

Fransiska mengatakan, untuk harga di Indomaret ditawarkan ada dua pilihan, diantaranya seharga Rp330 ribu nett untuk pulang pergi (PP) melalui pelabuhan Ferry Batam Centre dan Sekupang dengan Validity 3 bulan.

Pilihan kedua seharga Rp380 ribu nett untuk semua terminal ferry yang ada di Batam dengan validity 6 bulan, seperti Batam Centre, Sekupang, Harbour Bay dan Pelabuhan Ferry Terminal Nongsapura.

"Promo ini khusus untuk di Indomaret," kata Fransiska Tan menjelaskan.

Selain itu, tiket yang dibeli di Indomaret mendapatkan satu kupon lucky draw yang diundi setiap bulannya.

Dengan hadiah utamanya 3 unit sepeda motor Honda Beat, Samsung S7 Edge, 1 TV LED 43 inch, 1 unit kulkas dan 20 tiket pulang pergi dari Batam Fast.

"Promo ini berlaku mulai 1 Oktober 2016 hingga akhir Desember 2016," katanya lagi.

Senada diungkapkan Fandika Susanto, Branch Manager Indomaret Batam yang mengatakan setiap pembelian tiket Batam Fast PP, pelanggan mendapatkan free produk Indomaret berupa teh hijau dan mie instant cup noodle.

"Untuk mie instant cup noodle ada dua rasa, yakni rasa Laksa Singapura dan rasa Ayam Pedas," kata Fandika seraya menambahkan promo ini terbatas. (*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved