Benarkan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting Selingkuh? Ini Jawaban Adiknya Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah berucap bahwa orang-orang, terutama para haters yang bergosip tersebut, tak mengetahui apa yang terjadi.

Benarkan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting Selingkuh? Ini Jawaban Adiknya Syahnaz Sadiqah
Tribunnews/Jeprima
Syahnaz Sadiqah 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar tak sedap yang melanda rumah tangga aktor Raffi Ahmad dan aktris Nagita Slavina terus menjadi gunjngan netizen.

Pasalnya, Raffi Ahmad digosipkan berselingkuh dengan pedangdut Ayu Ting Ting sejak keduanya dikabarkan ke Eropa, beberapa waktu lalu.

Terlebih pemberitaan terakhir, kabarnya Raffi Ahmad terpergok oleh adik kandung Nagita Slavina, yakni Chaca Tengker, saat sedang dijemput oleh Ayu Ting Ting di apartamennya.

Namun, adik Raffi Ahmad, pesinetron Syahnaz Sadiqah atau yang akrab disapa Nanas, menegaskan hubungan sang kakak dengan istrinya, yang akrab disapa Gigi, baik-baik saja.

Syahnaz Sadiqah berucap bahwa orang-orang, terutama para haters yang bergosip tersebut, tak mengetahui apa yang terjadi.

Dirinya juga memilih tak memusingkan gosip-gosip tentang kakaknya itu.

"Sebenarnya, haters dan orang luar kan nggak tahu yang sebenarnya terjadi. Yang penting, Aa Raffi sama Mbak Gigi baik-baik aja, kok. Nggak usah terlalu dipusingin orang di luar sana mau bilang apa. Yang penting kaminya bahagia," ujar Syahnaz Sadiqah ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (8/10/2016).

Nanas merasa bingung lantaran banyak yang bertanya padanya mengenai gosip kedekatan sang kakak dan Ayu Ting Ting.

Sebagai adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah (22) menilai kasus tersebut merupakan gosip yang terlalu ribet untuk dibesar-besarkan.

"Cuman aku pribadi sih melihatnya sejauh ini mereka (Raffi dan Ayu) memang dekat. Maksudnya dekat sama Ayu, yah aku juga dekat sama Ayu, teman aja sih," kata Syahnaz Sadiqah.

"Aku juga jarang banget ketemu sama A Raffi, karena aku di lokasi shooting dari pagi sampe malem. Aku juga enggak pernah baca-baca instagram apalagi nonton gosip kayak gitu," ucapnya.

Dengan menilai pemberitaan yang berlebihan mengenai kaka kandungnya dengan Ayu Ting Ting, Nanas juga tidak pernah memberikan pesan atau nasihat ke Raffi Ahmad.

"Sebenarnya kan itu ulah hatters. Orang luar enggak tau sebenarnya yang terjadi kan. Tapi yang terpenting a Raffi dan mba Gigi baik-baik aja kok," ujarnya.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved