Warga Sagulung Protes Musik Keras dari Pujasera Waheng Centre yang Ganggu Tidur Malam

Masyarakat Perumahan Anggara dan Mandalay Sagulung memerotes suara musik dari Pujasera dan Pub, yang ada di komplek Ruko Waheng Centre Batuaji.

Warga Sagulung Protes Musik Keras dari Pujasera Waheng Centre yang Ganggu Tidur Malam
tribunnews batam/ian pertanian
Ilustrasi pujasera 

BATAM TRIBUNNEWS.COM BATAM - Masyarakat Perumahan Anggara dan Mandalay Sagulung memerotes suara musik dari Pujasera dan Pub, yang ada di komplek Ruko Waheng Centre Batuaji.

Pasalnya, suara musik dari puja sera tersebut sangat mengganggu jam istirahat warga.

Pengakuan sejumlah masyarakat yang tinggal di Perumahan Anggara dan Mandalay, suara musik dari Pujasera Waheng Centre dan Pub sangat mengganggu warga.

"Setiap malam, musik dari pujasera yang ada di Waheng Centre, sangat kencang, kebetulan posisinya lebih tinggi dari Perumahan Anggara dan Mandalay,"kata Sugianto, warga perumahan Anggara, Selasa (11/10/2016).

Dia juga menjelaskan ,suara musik dari Pujasera yang ada di Waheng Centre, sampai dini hari.

"Kalau hari libur, seperti sabtu dan minggu bisa sampai pukul 04.00 WIB dini hari,"kata Sugianto.

Di tempat terpisah Noven, warga Mandalay, mengaku suara musik dari puja sera Waheng Centre sangat mengganggu peristirahatan warga yang ada di Mandalay.

"Suara musiknya sangat kencang, apalagi saat udara mengarah ke Mandalay," Noven.

Sementara menanggapi hal tersebut Camat Batauji, Rinaldy M Pane, menuturkan dirinya sudah pernah mendapat laporan dari warga sekitar ruko Waheng Centre mengenai suara musik dari puja sera tersebut.

"Kita nanti akan melihat ulang, izin dari pujasera yang ada di Waheng Centre, yang menyediakan karaoke tersebut,"terang Rinaldy.(*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved