Breaking News:

Skandal Brajamusti

Gara-gara Kalimat Ini, Elma Theana Yakini "Makanan Jin" Bukan Sabu

Gara-gara kalimat Gatot Brajamusti, Elma Theana yakini aspat bukan sabu. Lalu apakah dia meyakininya sebagai makanan jin? Ini pengakuannya

Editor:
TribunStyle.com
Elma Theana 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris lawas Elma Theana pernah menjadi bagian Padepokan milik Gatot Brajamusti alias Aa Gatot.

Bahkan ritual pemberian aspat yang belakangan diketahui sebagai narkoba, dalam istilah Gatot sebagai makanan jin, sempat dipercaya Elma Theana bukanlah suatu hal yang buruk.

Elma menceritakan penghuni padepokan yang menimba ilmu dari sang guru spiritual yakin Gatot Brajamusti juga merupakan sosok yang ia amat percayai.

Ada kalimat Gatot yang masih diingat Elma sampai saat ini.

"Seperti saya pernah katakan dulu, 'Yang salah tempatnya,' konon ceritanya seperti itu. Beliau (Gatot) selalu bilang, 'Yang salah adalah tempatnya, tapi isinya bukan.' Jadi, kami percaya-percaya aja.

Namanya juga sosok yang kami percaya, kami anggap guru, masa mau mencelakakan kami? Apalagi saya awam, ya, nggak ngerti gitu-gitu. Jadi, saya pikir, ya, okelah," papar Elma.

Elma mengungkapkan hal ini ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Elma juga menegaskan dirinya keluar dari Padepokan Gatot bukan karena sabu, melainkan lantaran dirinya merasa tak lagi cocok serta tak tahan diadu domba dan difitnah. (*)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved