RSUD Karimun Resmi Berganti Nama RSUD HM Sani, Gubernur Nurdin Undang Istri Almarhum

RSUD Karimun resmi menjadi RSUD HM Sani, Rabu (12/10/2016). Peresmian ditandai penyerahan foto rumah sakit dari Gubernur Nurdin ke istri Sani

RSUD Karimun Resmi Berganti Nama RSUD HM Sani, Gubernur Nurdin Undang Istri Almarhum
Ist
Gubernur Kepri menyerahkan foto RSUD HM Sani, Karimun, kepada istri almarhum Sani, Rabu (12/10/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karimun mulai berganti nama dengan HM Sani, pada Rabu (12/10/2016).

Nama tersebut diberikan untuk menghormati jasa mendiang mantan Bupati Karimun dan Gubernur Kepri, HM Sani.

"Nama RSUD Karimun mulai hari ini berganti nama Rumah Sakit Muhammad Sani. Karena almarhum dianggap memiliki banyak jasa dalam perkembangan pembangunan kabupaten Karimun terutama di bidang kesehatan," ungkap Zulkifli, Kepala Bagian Humas pada Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, Rabu.

Menurut Zulkifli, pergantian nama ini ditandai dengan penyerahan surat keputusan (SK) dari Bupati Karimun Aunur Rofiq kepada istri almarhum Hj Aisyah Sani dan foto rumah sakit dari Gubernur Kepri Nurdin Basirun kepada Aisyah di halaman rumah dinas Bupati Karimun.

"Sedangkan pembukaan kain selubung papan nama akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB oleh istri almarhum (Sani) didampingi Bupati Karimun," ungkap Zulkifli. (*) 

Penulis: Thom Limahekin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved