Ibu Ini Simpan Sabu dan Happy Five. Jumlahnya Sangat Banyak

"Imbalannya saya bisa pakai sendiri. Belum ada disuruh untuk jual. Saya tidak kenal siapa yang menelepon," kata Wa saat ekapos perkara

Ibu Ini Simpan Sabu dan Happy Five. Jumlahnya Sangat Banyak
Kapolres Karimun mengekspose wanita yang simpan ratusan gram sabu, Jumat (14/12/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM.KARIMUN - Mengaku mendapat instruksi dari seseorang yang tidak dikenalnya, seorang ibu rumah tangga di Karimun, berinisial Wa (32), nekad menyimpan sabu.

Jumlah narkoba yang disimpannya itu tidak sedikit, sebanyak 243 gram.

Selain sabu, polisi juga menemukan happy five sebanyak 60 butir, timbangan digital, alat hisap sabu dan beberapa barang bukti lain.

Dari pengakuannya, Wa dihubungi oleh seorang pria dan menginstruksikan agar mengambil sebuah tas berisi sabu di tempat pembuangan sampah di jalan raya Poros pada Rabu (11/10) sekira pukul 20.00 WIB.

Selanjutnya, wanita ini diinstruksikan kembali untuk membagi barang haram tersebut ke dalam paket-paket yang lebih kecil.

"Imbalannya saya bisa pakai sendiri. Belum ada disuruh untuk jual. Saya tidak kenal siapa yang menelepon," kata Wa saat ekapos perkara narkoba di Mapolres Karimun, Jumat (14/10) siang.

Kapolres Karimun, AKBP Armaini yang memimpin ekspos menjelaskan, Wa ditangkap pada Rabu (12/10) sore di kediamannya di Kecamatan Meral, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

Polisi menemukan barang bukti narkoba di dalam kamarnya.

"Wa ini ditangkap sore hari setelah anggota melakukan pengintaian sejak siang. Penggeledahan disaksikan langsung oleh RT setempat," kata Armaini.

Ditambahkan Armaini, pihaknya masih mengembangkan kasus ini dengn memburu laki-laki yang telah memberi instruksi kepada Wa.

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved