Breaking News:

Liga Jerman

Raih Hasil Seri, Carlo Ancelotti Kecewa dengan Permainan Bayern Muenchen. Ini Tuduhannya

Bayern sempat unggul lebih dulu melalui Arjen Robben pada menit ke-11, sebelum disamakan tuan rumah lewat gol Szabolcs Huszti

Editor: Mairi Nandarson
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, tampak kecewa saat timnya bertandang ke markas Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (28/9/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, FRANKFURT - Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, mencurahkan kekecewaan terkait permainan tim asuhannya.

Ia mengakui bahwa para pemain Bayern tidak tampil sesuai instruksinya.

Pernyataan itu dilontarkan Ancelotti setelah Bayern hanya bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Eintracht Frankfurt, Sabtu (15/10/2016).

Dalam laga itu, Bayern sempat unggul lebih dulu melalui Arjen Robben pada menit ke-11, sebelum disamakan tuan rumah lewat gol Szabolcs Huszti menjelang berakhirnya babak pertama.

Pada menit ke-62, Bayern kembali memimpin berkat gol Joshua Kimmich.

Laga pun seakan menjadi milik Bayern setelah pencetak gol Frankfurt, Huszti, diganjar kartu merah oleh wasit.

Namun, keunggulan dalam jumlah pemain rupanya tak mampu dimanfaatkan para pemain Bayern.

Saat laga memasuki menit ke-78, Frankfurt justru sanggup menyamakan skor lewat Marco Fabian.

Sontak, hal ini membuat Ancelotti kecewa. Bayern tercatat sudah gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Dimulai dari kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid pada ajang Liga Champions, Bayern kemudian mendulang hasil imbang kontra FC Koeln (1-1) dan Frankfurt.

"Kami tidak bermain dengan baik, dan menunjukkan sikap yang buruk. Kami seperti tertidur pada 45 menit pertama. Hal ini kerap terjadi dalam sejumlah laga," kata Ancelotti seusai pertandingan.

"Saya harus mengubahnya. Saya ingin melihat tim saya benar-benar bermain. Saya harus memikirkan perubahan," ucap Ancelotti.

Tugas Ancelotti untuk memperbaiki timnya tidaklah mudah. Terlebih lagi, Bayern juga sedang kehilangan pilar andalannya, Franck Ribery, akibat cedera otot kaki.

Saat ini, Bayern memang masih memuncaki klasemen Bundesliga dengan perolehan 17 poin.

Namun, mereka hanya berjarak dua angka dengan FC Koeln yang menduduki urutan kedua.

Selanjutnya, Bayern akan menjamu PSV Eindhoven dalam partai penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu (19/10/2016) atau Kamis dini hari WIB. (Nugyasa Laksamana)

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved