Polda Geledah Disdukcapil Batam

Istri Diperiksa Penyidik, Pria Ini Emosi ke Polisi

Ada kejadian menarik saat penggeledahan kantor Disdukcapil Batam. Seorang suami sempat emosi saat dilarang masuk ke ruang istrinya diperiksa

Istri Diperiksa Penyidik, Pria Ini Emosi ke Polisi
tribunbatam/ekosetiawan
Suasana penggeledahan di Kantor Disdukcapil Batam, Senin (17/10/2016). Saat penggeledahan, polisi menemukan uang terselip di map warga yang mengajukan pengurusan dokumen kependudukan. 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Saat penggeledahan di kantor Disdukcapil Batam, Senin (17/10/2016) petang, pegawai memilih mengunci mulutnya erat-erat.

Mereka terlihat menghindari wartawan yang meliput di lokasi.

Sorang suami pegawai Disdukcapil bahkan tak bisa masuk dan menjemput pulang istrinya seperti biasa lantaran tengah diperiksa penyidik Polda Kepri.

Pantauan Tribun di lapangan, suami pegawai Disduk yang tengah diperiksa polisi terlihat berbicara lewat telepon. Dia terlihat menenangkan sang istri.

"Katanya Kapolda datang, tenang dulu, biar nanti saya ngomong sama Kapolda," sebutnya menelepon sang istri dari luar ruangan.

Pria itu terlihat sempat emosi saat dilarang masuk ke ruangan tempat istrinya diperiksa. Namun akhirnya mengalah setelah diberi pengertian petugas Polda. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved