Awalnya Perang Mulut, Lalu, Dorr! Ibu Ini pun Tersungkur

Sebelum wanita itu tewas oleh tembakan di kepalanya, sempat terdengar suara ribut-ribut di rumah korban. Saat itu, korban bersama suaminya.

Awalnya Perang Mulut, Lalu, Dorr! Ibu Ini pun Tersungkur
Tribun Medan/Array A Argus
Rumah korban penembakan di Kompleks Tor Ganda, Jalan Asam Kumbang, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Tuntungan, terpasang garis polisi, Selasa (18/10/2016) sore. 

Laporan: Array A Argus

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kawanan pria bersenjata api yang mengendarai mobil Daihatsu Terios silver membuat heboh warga di sekitar Jalan Asam Kumbang.

Kehebohan itu terjadi setelah kawanan tersebut menembak seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Komplek Tor Ganda yang berada di Jalan Asam Kumbang, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Alhasil, wanita yang bernama Indri Wahyuni ini meninggal di tempat. Jasadnya tergeletak di dekat parit.

"Saya enggak tahu nama ibu itu. Dia orang baru di sini," kata Chandra tetangga sebelah rumah korban, Selasa (18/10/2016).

Menurutnya, sebelum wanita itu tewas oleh tembakan di kepalanya, sempat terdengar suara ribut-ribut di rumah korban. Saat itu, korban bersama suaminya.

"Pertama dengar ribut-ribut, tiba-tiba terdengar letusan senjata api. Saya lihat ibu itu tergeletak di dekat parit,"ujarnya.

Mendengar suara letusan senjata api, puluhan warga langsung berhamburan keluar rumah.

Pantauan di lapangan, karena lokasi kejadian berada diperbatasan antara Polsek Sunggal dan Polsek Delitua, jajaran dari dua Polsek itu turun ke lokasi kejadian, dipimpin langsung oleh Kapolsek masing-masing.

Namun, Kapolsekta Sunggal, Kompol Daniel Marunduri yang berada di lokasi enggan berkomentar.

"Jangan sayalah," kata Daniel yang kemudian memanggil sejumlah anggotanya untuk ikut melakukan penyelidikan di lapangan.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved