Breaking News:

Rayakan Ulang Tahun ke-18, PSMTI Gelar Rakernas XV di Batam. Ini Agendanya

PSMTI menggelar Rakernas di Batam bersempena dengan ulang tahun ke-18. Kegiatan dipusatkan di sini, termasuk konferensi marga Tionghoa se-Asean

Penulis: Anne Maria | Editor:
Tribunbatam/anne maria
Acara persiapan Rakernas PSMTI di Batam, Selasa (18/10/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) menggelar Rakernas XV di Batam, 19-20 Oktober 2016. Rakernas bersempena dengan dua kegiatan besar lainnya, yakni pertemuan marga Tionghoa Indonesia dan Konferensi Marga Tionghoa ke-8 Asean.

Ketiga kegiatan diadakan di Planet Holiday Hotel.

Rapat kerja yang wajib dilaksanakan setahun sekali itu akan menyerap serta menyatukan aspirasi seluruh jajaran pengurus dan anggota PSMTI.

Ketua umum PSMTI, David Herman Jaya mengatakan rakernas tahun ini begitu istimewa karena bersamaan dengan perayaan HUT PSMTI ke 18 tahun.

"Memasuki usianya ke 18 tahun, kami sudah melaksanakan rakernas ini selama 15 kali. ‎Tahun ini diadakan di Batam akan banyak sekali butir-butir pembahasan mengenai organisasi di ‎rakernas nanti.

Misalnya perubahan AD/ART yang disesuaikan dengan kehidupan PSMTI dan perubahan-perubahan terkini. Kita harapkan hasil rakernas mampu menghasilkan output yang lebih menyegarkan untuk organisasi," tutur David Herman Jaya.

Rakernas juga termasuk melakukan pembahasan program kerja, yang terkait dengan rancangan kaderisasi, pendidikan, visi dan misi organisasi serta lainnya. Adapun untuk kegiatan rakernas ini ditunjuk sebagai ketua panitia pelaksana, Gunadi Sindhunata. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved