Tribun BP Batam Melangkah dan Gowes

Ada Kontes Selfie Berhadiah Sepeda Motor, Banjir Hadiah

Melangkah dan gowes bersama Tribun Batam dalam rangka Hari Bakti BP Batam ke-45 memberikan kejutan spesial bagi seluruh peserta

Ada Kontes Selfie Berhadiah Sepeda Motor, Banjir Hadiah

Laporan wartawan Tribun Batam, Abd. Rahman Mawazi

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Melangkah dan gowes bersama Tribun Batam dalam sempena Hari Bakti BP Batam ke-45 memberikan kejutan spesial bagi seluruh peserta.

Kejutan itu tidak lepas dari kebiasan swafoto atau selfie lalu membagikannya ke media sosial.

Ya, khusus bagi yang berselfie ria pada saat kegiatan tersebut, maka berkesempatan mendapatkan hadiah satu unit speda motor.

"Hadiahnya memang spesial bagi para peserta yang ikut kontes selfie. Sedangkan luckydraw masih banyak lagi. Jadi kegiatan ini bertabur hadiah,"kata Ardi, panitia kegiatan, Jumat (21/10/2016).

Selfie telah menjadi satu kebiasaan di tengah kecanggian teknologi komunikasi dengan kehadiran smartphone. Dalam perangkat smartphone yang lebih fleksibel telah tertanam kamare, perangkat lunak penghubung dengan media sosial, bahkan juga bisa mengolah foto dengan berbagai aplikasi.

Kecanggihan teknologi mutahir dari ponsel itu menjadikan selfie sebagai kegiatan yang tak terpisahkan pemegang smartphone. Apalagi bisa membagikannya di media sosial sebagai pemberi kabar bagi teman-teman yang tertaut ataupun bentuk eksistensi diri.

Dan inilah saat yang tepat untuk berbagi kabar dan eksis yang bisa mendapatkan hadiah satu unit motor. Maka, berselfie rialah di kegiatan melangkah dan gowes bersama Tribun Batam dalam rangka Hari Bakti BP Batam ke-45 pada Sabtu 29 Oktober 2009. (*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved