Tewas Setelah Minum Kopi

Kalau Suaminya Membunuh, Saya Cincang Dia di Depan Otto. Saya Cium Kaki Jessica, Kata Ayah Mirna

Ini diungkap di persidangan beragenda pembacaan duplik di sidang kasus pembunuhan Mirna di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat

Kalau Suaminya Membunuh, Saya Cincang Dia di Depan Otto. Saya Cium Kaki Jessica, Kata Ayah Mirna
KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG
Ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin saat menjadi saksi dalam sidang kasus pembunuhan anaknya dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (12/7/2016). Jessica diduga menaruh zat sianida ke dalam kopi yang diminum Mirna di Cafe Olivier, Grand Indonesia, Januari lalu. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Edi Darmawan Salihin membela Arief Soemarko, suami Wayan Mirna Salihin.

Menurut dia, menantunya itu tak memberi bungkusan berupa uang ke barista Cafe Oliver Grand Indonesia, Rangga Dwi Saputra.

"Lo kok berdasarkan itu, karena itu fitnah. Kalau Arief membunuh Mirna saya yang cincang di depan Otto (Hasibuan). Jessica saya minta maaf. Saya cium kakinya," ujar Darmawan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Ini membuat Arief berniat melaporkan wartawan yang memfitnah dirinya menyusul pernyataan Jessica di duplik yang menyebut wartawan bernama Amir Papalia melihat Arief memberikan bungkusan hitam.

"Jadi, Arief kan dia kesal nih. Baik-baik dia dituduh dan bilang ke Rangga," kata dia.

Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, menerima informasi Arief Soemarko, suami Mirna, memberikan kantong plastik kepada barista Cafe Olivier, Rangga Dwi Saputra.

Ini diungkap di persidangan beragenda pembacaan duplik di sidang kasus pembunuhan Mirna di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

"Saya mendapat informasi dari seorang penasihat hukum saya, Pak Hidayat Bostam bilang kalau ada orang bernama Amir melihat Arief memberikan bungkusan hitam kepada Rangga di parkiran Sarinah sehari sebelum Mirna meninggal," ujar Jessica di PN Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016). (Glery Lazuardi)

Editor: nandrson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved