Marwin Jamal Ingatkan ASN Kerja Hati-Hati, Jangan Sampai Saat Pensiun Bermasalah Hukum

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri, Marwin Jamal, mengingatkan pegawainya bertindak cermat dan hati-hati.

Marwin Jamal Ingatkan ASN Kerja Hati-Hati, Jangan Sampai Saat Pensiun Bermasalah Hukum
tribunnews batam/istimewa
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri, Marwin Jamal. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri, Marwin Jamal, mengingatkan pegawainya bertindak cermat dan hati-hati.

Menyusul banyaknya pemberitaan di media terkait pelanggaran administrasi yang dilakukan abdi negara.

"Kasus-kasus korupsi yang terjadi sebagaimana kita lihat di media. Sering terjadi karena kesalahan dalam administrasi sehingga dinilai merugikan negara. Itu sebabnya kita harus bekerja tepat prosedur, tepat guna, tepat sasaran, tepat jumlah dan tepat waktu," kata Marwin dalam rilis Humas Kemenag Kepri yang diterima Tribun Batam, Jumat (21/10/2016).

Pesan itu disampaikan Marwin saat memimpin apel sore, Kamis (201/10/2016) di halaman Kantor Wilayah Kemenag Kepri di Tanjungpinang.

Fokus amanah Marwin dalam apel itu, memang dalam rangka penguatan organisasi dan peningkatan kinerja.

Marwin mengatakan, perlunya peningkatan disiplin pegawai yang mulai dirasakan menurun.

Menurutnya, berbagai fasilitas yang ada di kantor, salah satu tujuannya untuk meningkatkan kinerja dengan tingkat disiplin yang tinggi. 

“Kita sediakan fasilitas absensi sidik jari dengan tujuan agar pegawai lebih disiplin ketika masuk dan keluar kantor. Namun saya masih mendapati pegawai yang kurang produktif dalam jam kerja," ujarnya.

Marwin juga menekankan agar pegawainya dapat bekerja sesuai aturan yang berlaku. Jangan sampai setelah pensiun, justru bermasalah dengan hukum.

"Saya berkeinginan dan semua kita berkeinginan agar dapat pensiun dengan tenang. Jangan setelah pensiun kita terus dicari orang karena pekerjaan yang tidak selesai dengan baik," kata Marwin. (*/wie)

Penulis: Dewi Haryati
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved