Melangkah dan Gowes Tribun BP Batam

ASYIK, BP Batam Tambah 15 Hadiah Lagi. Melangkah dan Gowes bersama Tribun Batam Semakin Meriah

Hadiah ini merupakan tambahan spesial dari BP Batam karena antusiasme masyarakat Batam yang tinggi dalam berpartisipasi pada kegiatan ini.

TRIBUN BATAM

Laporan wartawan Tribun Batam, Abd. Rahman Mawazi

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Ada kabar gembira buat para peserta Melangkah dan Gowes bersama Tribun Batam dalam rangka hari bakti BP Batam ke-45, panita telah menambah 15 item lagi hadiah. Hadiah ini merupakan tambahan spesial dari BP Batam karena antusiasme masyarakat Batam yang tinggi dalam berpartisipasi pada kegiatan ini.

"BP Batam telah menambah hadiah lagi karena antusiasme warga yang cukup tinggi. Ada kulkas, televisi, dan peralatan elektronik lainnya. Total semuanya ada 15 item hadiah," kata Ardi, panitia kegiatan, Kamis (27/10/2016).

Kegiatan melangkah dan gowes memang banjir hadiah. Tribun Batam telah menyediakan satu unit rumah sebagai hadiah utama bagi peserta yang beruntung. Sedangkan hadiah lainnya yakni sepeda motor, kulkas, televisi, sepeda gunung, ponsel, kompor, dan lainnya. Khusus untuk selfie, panitia menyediakan hadiah satu unit sepeda motor bagi pemenangnya.

"Untuk enam ribu peserta yang pertama mendaftar akan mendapatkan kaos, snack, dan air minum gratis. Sedangkah selebihnya tidak dapat lagi. Tetapi masih tetap berkesempatan untuk mendapatkan doorprize," katanya lagi.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh komedian kocak dari Jakarta, yakni Tukul Arwana. Pria yang tekenal dengan kumis lelenya itu akan menghibur para peserta pada kegiatan yang akan diselenggarakan Sabtu (29/10/2016) mendatang di Temanggung Abdul Jamal. Ada juga Vira Band yang akan menyemarakan hiburan bagi seluruh peserta.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved