MENGEJUTKAN! Janin Sudah Jadi Fosil di Perut Wanita Ini. Padahal Ia Tak Merasakan Apa-apa

Selama ini, perempuan tua itu hidup normal hingga akhirnya dia merasakan sakit tak lazim di sekujur tubuhnya

MENGEJUTKAN! Janin Sudah Jadi Fosil di Perut Wanita Ini. Padahal Ia Tak Merasakan Apa-apa
Al Arabiya
Beginilah bentuk janin mati yang sudah menjadi fosil yang berada di dalam perut seorang perempuan tua Aljazair selama 35 tahun. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ALGIER - Tim medis di sebuah rumah sakit di kota Skikda, wilayah timur Aljazair sangat terkejut ketika mereka menghadapi sebuah kasus yang amat langka.

Para dokter ini menemukan bahwa selama 35 tahun terakhir, seorang perempuan tua berusia 73 tahun tanpa sadar membawa janin di dalam perutnya.

Demikian dikabarkan harian Alchourouk.

Selama ini, perempuan tua itu hidup normal hingga akhirnya dia merasakan sakit tak lazim di sekujur tubuhnya.

Saat itulah dia dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Setelah memeriksa semua gejala, para dokter masih kebingungan menentukan penyebab rasa sakit yang diderita perempuan itu.

Akhirnya, dokter memutuskan agar perempuan tersebut menjalani pemeriksaan dengan sinar X untuk mengetahui kondisi organ bagian dalam tubuhnya.

Hasilnya sungguh mengejutkan, foto rontgen memperlihatkan adanya sosok asing di dalam perut bukan di rahim perempuan itu.

Setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata sosok itu adalah sebuah janin yang sudah mati dan sudah mengeras seberat lebih dari 2 kilogram dan berusia tujuh bulan.

Anehnya, selama 35 tahun, perempuan itu mengaku tak pernah merasa sakit dan kehidupannya berjalan normal akibat janin yang sudah dibawanya sejak 1981 itu.

Sepanjang sejarah ilmu kedokteran hanya terdapat 300 kasus janin yang menjadi fosil di dalam kandungan seorang perempuan.

Kasus pertama dilaporkan pada 1582 ketika itu seorang perempuan Perancis meninggal dunia pada usia 68 tahun meninggalkan keajaiban medis yaitu janin di dalam perutnya.(Al Arabiya/KOMPAS.com)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved