Melangkah dan Gowes Tribun BP Batam

Ada Cerita Menarik di Balik Keberuntungan Irwan Rempe Saat Namanya Terpanggil Menangkan Rumah

Saat namanya dipanggil sebagai pemenang, dia sedang melangkah dari gerbang masuk lapangan parkir Temenggung‎ Abdul Jamal menuju ke lapangan.

Ada Cerita Menarik di Balik Keberuntungan Irwan Rempe Saat Namanya Terpanggil Menangkan Rumah
tribunnews batam/abdul rahman
Inilah pria beruntung yang mendapatkan satu unit rumah dari undian lucky draw Melangkah dan Gowes BP Batam bersama Tribun Batam di Temenggung Abdul Jamal, Batam, Sabtu (29/10/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Pesan istri membawa berkah.

Seperti itulah keberuntungan yang menghinggapi Irwan Rempe yang telah berhasil memboyong hadiah utama sebuah rumah di ajang Melangkah dan Gowes BP Batam bersama Tribun Batam di Temenggung Abdul Jamal, Batam, Sabtu (29/10/2016) pagi.

Padahal, pria yang bekerja di Muka Kuning itu hampir saja meninggalkan lokasi acara.

Saat namanya dipanggil sebagai pemenang, dia sedang melangkah dari gerbang masuk lapangan parkir Temenggung‎ Abdul Jamal menuju ke lapangan.

Baca: BREAKINGNEWS: Inilah Pria Muda Beruntung Menangkan Lucky Draw Satu Unit Rumah. Siapakah Dia?

"Saya sudah mau pulang tadi. Sudah sampai di dekat gerbang bahkan. Saya telepon istri, jadi bagaimana ini ditunggu atau seperti apa. Istri saya lagi sekolah. Dia bilang tunggu saja, yah sudah saya balik lagi ke dalam. Tinggal dekat lagi ke panggung, saya dengar nama saya dipanggil," ucap Irwan Rempe dengan wajah berbinar.

Sambil terus memegang sterefoam ‎berbentuk kunci rumah sebagai simbolis, ia sangat terkejut dengan keberuntungannya tersebut.

Sebab, ia mengikuti acara tersebut hanya untuk senang-senang saja.

"Nggak ada sih mimpi tertentu. Ikut cuma untuk fun saja. Jadi idenya dari teman-teman PT, kami patungan beli tiketnya. Kami belilah by phone ke Tribun Batam, langsung diantar. Saya beli dua tiket saja, satu buat saya dan satu lagi untuk istri. Dua cuma Rp 50 ribu," ucap pria yang bekerja di PT Infineon itu.

‎Berlangganan Tribun Batam sejak pertama kali terbit, Irwan mengungkapkan mungkin ini menjadi rejeki khusus baginya.

"Saya sudah langganan Tribun Batam dari awal-awal terbit. Rejeki juga mungkin," kata pria yang tinggal di Perumahan Legenda Malaka itu. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved