Tahu Kan, Siapa yang Cari Sensasi? Saya Tak Mungkin. Asisten Dipukul Masa Saya Tak Marah? Kata Jupe

Menurut wanita yang akrab disapa Jupe ini menilai Nikita Mirzani lah yang mencari sensasi

Tahu Kan, Siapa yang Cari Sensasi? Saya Tak Mungkin. Asisten Dipukul Masa Saya Tak Marah? Kata Jupe
tribun style

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Julia Perez membantah jika ulahnya di sosial media, yang memaki-maki Nikita Mirzani merupakan hal untuk mencari sensasi.

Menurut wanita yang akrab disapa Jupe ini menilai Nikita Mirzani lah yang mencari sensasi, terhadap pemukulan yang dialami oleh asisten pelantun 'Belah Duren' itu.

"Kan kalian tahu siapa yang cari sensasi? Saya tidak mungkin cari sensasi. Gimana sih, asisten saya dipukuli, masa bos nya enggak marah?," kata Julia Perez.

Hal itu ia katakan usai menghadiri acara di gedung DPR MPR RI, kompleks parlemen DPR dan MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).

Personil grup CECEPY ini menegaskan, Nikita Mirzani terlibat pemukulan terhadap asistennya, yang terjadi pada Jumat (28/10/2016) di salah satu klub malam di kawasan Jakarta.

"Yah bukti video terlihat kok Nikita membantu. Keterangan dari asisten saya juga bilang Nikita membantu," tegasnya.

Oleh karena itu, Jupe mengatakan Nikita Mirzani terkena Pasal 55 KUHP karena turut terlibat dalam pemukulan asistennya.

"Yah pasal itu memang Niki ikut terlibat. Tapi kalau mau melakukan pembelaan silahkan. Semua orang berhak melakukan pembelaan," ujar Julia Perez.

Melalui sebuah foto perbincangan di aplikasi pesan dan diunggah ke sosial media, Nikita Mirzani sempat menyinggung kalau Jupe mencari popularits, dengan memarahinya di sosial media. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: nandrson
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved