Breaking News:

Istri Tewas Dianiaya Suami

Pertengkaran Syefrizal Berawal karena Istri Jual Meja belajar Anaknya. Begini Curhatnya

Saya saat itu lagi makan di ruang tamu, saya bilang ke mamanya. 'Itulah kenapa kamu jual meja belajar dia itu. Dia jadi terpaksa belajar di lantai

Syefrizal 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Himpitan ekonomi dan masalah keluarga, termasuk soal merawat anak, sering membuat Syefrizal  dan istrinya, Syafrida bertengkar.

Syafrida meninggal dunia setelah mendapat penganiayaan dari Syafrizal Rabu (26/10/2016) malam, sekitar pukul 19:30 WIB di kediaman mereka, Kampung Pisang, Tanjunguma.

Hampir sepekan, Syefrizal masih mendekam di dalam tahanan.

Pria ini mengaku menyesal, namun pasrah karena semua sudah terjadi. Ia tidak menduga, ringan tangannya berujung pada kematian istri.

Syefrizal penganiaya istri
Syefrizal (42) ditahan Polsek Lubuk Baja setelah menganiaya istri hingga tewas, Rabu (26/10/2016) malam.

Apalagi, tiga anaknya yang masih kecil-kecil, Fitri (16), Dea (11) dan Miza (4), telantar. Mereka tak memiliki orangtua.

Ibu meninggal dunia, sementara sang ayah di penjara.

Syefrizal (42) mengakui, selama ini mereka kerap bertengkar.  Itu semua karena masalah ekonomi karena ia hanya tukang ojek.

Selain masalah ekonomi, cara mendidik anak yang tak seiring sejalan juga membuat pria kelahiran Pekanbaru itu kerap bertengkar dengan istrinya.

Adu fisik pun kerap terjadi antara pasangan suami istri tersebut. Sampai puncaknya, penganiayaan yang dilakukan oleh Syefrizal akhirnya menghilangkan nyawa Syafrida selamanya.

"Masalah sepele saja Bu, soal anak-anak. Malam itu betis anak saya panas, karena kakinya terlipat saat belajar. Anak saya itu mengeluhlah. Ngomong sama mamanya, 'kaki adek panas, Mak.' Saya saat itu lagi makan di ruang tamu, saya bilang ke mamanya. 'Itulah kenapa kamu jual meja belajar dia itu. Dia jadi terpaksa belajar di lantai," ujar Syefrizal menceritakan awal mula pertengkarannya dengan istri.

Halaman
123
Penulis: Anne Maria
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved