WALAH! Gulai Kambing Ini Terpaksa Disita Polisi, Karena Dipakai Untuk Selundupkan Sabu ke Tahanan

Ia mencoba menyelundupkan sabu untuk sepupunya yang ditahan sel tahanan Polresta Denpasar

WALAH! Gulai Kambing Ini Terpaksa Disita Polisi, Karena Dipakai Untuk Selundupkan Sabu ke Tahanan
tribunnews
ilustrasi. gulai kambing 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Selalu ada cara pemain narkotika menyelundupan sabu ke dalam sel tahanan, seperti dilakukan pria berinsial FH (45), warga Denpasar Utara ini.

Ia mencoba menyelundupkan sabu untuk sepupunya yang ditahan sel tahanan Polresta Denpasar. Caranya, sabu ia simpan di dalam tulang gulai kambing.

"Tersangka kami amankan karena kami curiga terhadap gerak-geriknya," ujar Kapolresta Denpasar Kombes Hadi Purnomo didampingi Kasatreskoba Polresta Denpasar Kompol Gede Ganefo, Jumat (4/11/2016).

"Ia juga sudah menjadi target operasi kami beberapa waktu sebelum ditangkap di wilayah hukum Polresta Denpasar. Ia memasukkan sabu ke tulang gulai kambing saat membesuk saudaranya di Tahanan."

FH merupakan residivis kasus penyalahgunaan narkotika. Ia tergolong lihai menyimpan dan menyembunyikan narkoba dari polisi.

Polisi menangkap FH pada Kamis (3/11/2016), sekitar pukul 14.00 Wita di areal parkir Polresta denpasar, Jalan Gunung Sanghyang Nomor 110, Denpasar. Darinya polisi menyita 1,20 gram sabu.

"Ia simpan sabu itu di tulang dan daging kambingnya masing-masing satu paket sabu yang siap konsumsi," Purnomo.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved