Ngeri, 2 Sekolah Bertetangga Tawuran, Guru-guru Nyaris Ikut Tawuran, Siswi Pingsan dan Kesurupan

Terpancing emosi, sejumlah guru di sekolah ini nyaris terlibat tawuran sesama guru setelah dua sekolah bertetangga pecah tawuran. Soal pacar?

Ngeri, 2 Sekolah Bertetangga Tawuran, Guru-guru Nyaris Ikut Tawuran, Siswi Pingsan dan Kesurupan
KOMPAS.Com
Ratusan siswa dari dua sekolah bertetanga yakni SMA Negeri 2 dan SMK Negeri 1 Polewali Mandar kembali terlibat tauran, senin (7/11/2016). Sejumlah siswi jatuh pingsan dna kesurupan karena ketakutan saat rekan mereka terlibat tauran dengan saling serang batu 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, POLEWALI MANDAR-Ratusan siswa SMA Negeri 2 dan SMK Negeri 1 Polewali Mandar kembali terlibat tawuran, Senin (7/11/2016).

Mereka terlibat saling serang dengan lemparan batu hingga kaca-kaca jendela pada belasan ruangan kelas di kedua sekolah tersebut hancur.

Tiga siswa yang taruma dan ketakutan saat rekannya terlibat tawuran terpaksa digotong ke rumah sakit karena jatuh pingsan dan kesurupan.

Sejumah siswa yang jatuh pingsan dan kesurupan antara lain Rahmayani (16) kelas X IPA 1, Kristiani (17) kelas XI IPA 3 (kesurupan) dan Erika (6) kelas X IPA 3.

Tawuran pelajar yang ke sekian kalinya ini terjadi sesaat setelah pelaksanaan upacara bendera di masing-masing sekolah.

Seluruh siswa mulanya masuk ke kelas masing-masing untuk mengikuti pelajaran. Namun tiba-tiba saja terdengar suara keras (akibat lemparan batu) mengenai atap gedung kelas 3 SMU Negeri 2 Polewali.

Spontan para siswa terpancing dan keluar membalas lemparan batu tersebut ke arah SMK Negeri 1 Polewali.

Dalam tempo singkat, ratusan siswa dari dua sekolah bertetangga yang sudah berkali-kali tawuran ini terlihat saling melemparkan batu. Kejadian itu mengakibatkan aktivitas belajar dan mengajar di kedua sekolah tersebut terganggu.

Aksi saling lempar batu ini sempat berlangsung sekitar 10 menit dan akhirnya dapat diredam setelah personel Polres Polman dan Polsek Polewali tiba di lokasi kejadian.

Polisi tangkap provokator

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved