Pilpres Amerika Serikat 2016

Trump Menang, Ini yang Dilakukan Lady Gaga dengan Truk Sampah di Depan Trump Tower

Lady Gaga menggelar demonstrasi sendirian di deiapn Trump Plaza, pusat kerajaan bisnis Trump, Rabu dinihari, menggunakan truk sampah.

Trump Menang, Ini yang Dilakukan Lady Gaga dengan Truk Sampah di Depan Trump Tower
net
Lady Gaga bergantung di truk sampah mengungkapkan kekecewaan atas kemenangan Donald Trump sebagai Presiden AS, Rabu (9/11/2016) dini hari. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Kemenangan telak calon Presiden Partai Republik Donald Trump atas Hillary Clinton membuat dunia syok.

Bahkan, sejumlah selebritis Amerika Serikat yang selama ini berjuang untuk kemenangan Hillary mengungkapkan keksesalannya dengan berbagai cara.

Lady Gaga, misalnya, menggelar demonstrasi sendirian di deiapn Trump Plaza, pusat kerajaan bisnis Trump, Rabu dinihari..

Menggunakan sebuah truk sampah dengan sebuah karton bertuliskan "'Love Trumps Hate."

Setelah itu, dengan wajah sedih, ia kemudian masuk Rolls-Royce hitam miliknya dan menutup wajahnya beberapa saat.

Katy Perry
Twitter Katy Perry

Para selebriti selama ini memang banyak berada di Hillary karena sentimen pelecehan seksual dan sikap rasis Trump.

Beberapa di antaranya adalah Madonna, Jennifer Lopez, Colin Farrel, Katy Perry, Ladi Gaga, Eva Longoria, Lena Dunham, Miley Cyrus dan Amy Schumer yang terus menyuarakan #voteHillary.

Bahkan, Katy Perry masih berkampanye untuk Hillary di Jacob K. Javits Convention Center, beberapa jam sebelum pemilihan.

Eva Longoria
Snapchat Eva Longoria

Tidak heran, begitu mengetahui bahwa Trump melewati perolehan minimal 270 poin, Rabu dinihari, mereka langsung mengungkapkan rasa tak percaya.

Katy Perry yang memiliki 94 juta pengikut menulis di Twitter pada dini: 'Jangan duduk diam. Jangan menangis. Bergerak. Kami bukan bangsa yang membiarkan pembenci memimpin kita," katanya.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved