Korps Brimob Elu-elukan Presiden Jokowi, Gendong di Pundak Sembari Yel-yel Komando. Ini Aksinya

Personel Korps Brimob mengelu-elukan kedatangan Presiden Jokowi ke Markas Korps Brimob Depok, Jumat (11/11/2016). Ini penampakannya

Korps Brimob Elu-elukan Presiden Jokowi, Gendong di Pundak Sembari Yel-yel Komando. Ini Aksinya
Kompas.com/Ihsanuddin
Presiden Joko Widodo digendong personel Brimob di Mako Brimob, Depok, Jumat (11/11/2016) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Personel Brimob menyanyikan yel kebesaran di Markas Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jumat (11/11/2016).

Ada yang spesial pada Jumat pagi itu yang membuat pasukan elite milik Polri tersebut lebih bersemangat, yakni kehadiran Presiden Joko Widodo.

Jokowi yang didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Jenderal (Pol) Tito Karnavian pun ikut bergabung dalam barisan para personel Brimob.

Sambil tersenyum, Jokowi ikut menggoyangkan tangannya mencoba mengikuti gerakan para personel Brimob yang ada di belakangnya.

"Walaupun sampai akhir nanti aku tetap setia. Jiwaku prajurit korps Brimob tempatku ditempa," demikian petikan lirik yel yang dinyanyikan para personel Brimob secara kompak.

Tak lama, sekitar lima anggota Brimob yang tepat berada di belakang Jokowi pun langsung mengangkat Presiden yang langsung duduk di pundak dua orang dari mereka.

Sementara personel lainnya kembali menyanyikan yel dengan lebih bersemangat lagi.

Adapun Jokowi yang duduk di pundak para personel Brimob tetap menggerakkan tangan kanannya mengikuti irama lagu.

Aksi tersebut menutup pertemuan Jokowi dengan para personel korps baret biru. Sebelumnya, Jokowi membuka pertemuan dengan memberikan pengarahan kepada para personel Brimob.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Brimob yang sudah membantu mengamankan demonstrasi 4 November lalu.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved