Asyiik! Tiga Penumpang Batam Fast Dapat Motor Matic

Hadiah diserahkan langsung kepada tiga penumpang Batam Fast yang beruntung dalam lucky draw dan doorprize Batam Fast-Planet Wisata

Asyiik! Tiga Penumpang Batam Fast Dapat Motor Matic
Assistant Sales and Marketing Manager Batam Fast, Fransiska Tan, menyerahkan hadiah satu unit sepeda motor Honda Beat Pop, kepada Haryono, salah satu penumpang Batam Fast yang beruntung 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tiga penumpang Batam Fast beruntung mendapatkan sepeda motor matic Honda Beat Pop.

Tiga penumpang tersebut adalah Eny Partini, yang berangkat ke Singapura melalui Terminal Ferry Internasional Sekupang pada 29 Oktober 2016.

Kemudian Haryono yang berangkat melalui Terminal Ferry Internasional Sekupang pada 28 Oktober 2016.

Selanjutnya, Jen Hasan Siregar yang berangkat menuju Harbour Front Singapura pada 24 Oktober 2016.

"Hadiah diserahkan langsung kepada tiga penumpang Batam Fast yang beruntung dalam lucky draw dan doorprize Batam Fast-Planet Wisata, Sabtu (12/11/2016)," kata Assistant Sales and Marketing Manager Batam Fast, Fransiska Tan kepada Tribun, Minggu (13/11/2016)

Selian tiga unit motor, juga ada hadiah Samsung S7 EDGE yang dimenangkan Ali Mustar, penumpang yang berangkat ke Singapura melalui Terminal Ferry International Sekupang pada 4 Oktober 2016.

Selanjutnya, televisi LED Samsung 43", dimenangkan penumpang ata nama Franky yang berangkat melalui Terminal Ferry International Sekupang ke Singapura pada 30 Oktober 2016.

Seterusnya, kulkas Aqun Japan dua pintu didapatkan Emi Mustika, penumpang yang berangkat ke Singapura dari Terminal Ferry International Batam ?Centre pada 30 Oktober 2016.

Kemudian, ada lima pemenang tiket Batam Fast yang didapatkan penumpang.

Kelima penumpang itu masing-masing Nursyafni, Gusti Fitriani Nasution, Siti Hajar, Anggi Anggrayni dan Mardiansyah.

"Jadi, untuk pemenang priode Oktober 2016, hadiahnya berbeda jika dibandingkan sebelumnya, hanya satu sepeda motor. Kali ini ada tiga motor yang disiapkan untuk tiga pemenang," katanya.

Seorang pemenang, Haryono mengaku sempat ragu saat diberi tahu dirinya mendapatkan hadiah sepeda motor.

Agar tak tertipu, ia langsung mendatangi konter Batam Fast di Terminal Ferry International Sekupang untuk mengetahui.

"Ternyata benar, saya menang dan info itu bukan penipuan. Padahal, pihak Batam Fast beberapa kali menghubungi saya, namun saya masih ragu saat itu," katanya bahagia.

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved