Asuransi Astra Resmi Buka Garda Centre di Mega Mall. Jam Operasionalnya Setiap Hari tanpa Terkecuali

Asuransi Astra remi membuka gerai Garda Centre di Mega Maga Mall, Batam Centre, Selasa (15/11/2016).

Asuransi Astra Resmi Buka Garda Centre di Mega Mall. Jam Operasionalnya Setiap Hari tanpa Terkecuali
tribunnews batam/zabur
Rozali (tenggah) dari Agung Toyota menerima nasi tumpeng yang diberikan CEO Asuransi Astra, Santosa dengan didampingi Chief Marketing Officer Asuransi Astra, Gunawan Salim, dalam peresmian Garda Centre di Mega Mall, Selasa (15/11/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM- Asuransi Astra remi mebuka gerai Garda Centre di Mega Maga Mall, Batam Centre, Selasa (15/11/2016).

Peresmian Garda Centre ke 19 ini langsung dilakukan CEO Asuransi Astra, Santosa dengan didampingi Chief Marketing Officer Asuransi Astra, Gunawan Salim.

CEO Asuransi Astra, mengatakan kehadiran Garda Centre di Batam merupakan upaya Asuransi Astra untuk lebih dekat dengan pelanggan yang berdomisili di Kepulauan Riau (Kepri) dan sekitarnya dengan layanan fleksibel.

"Pelanggan kini dapat menikmati kemudahaan layanan mulai dari klaim asuransi mobil Garda Oto sebagai salah satu produk Asuransi Astra, proses survei, penutupan polis asuransi, informasi produk, hingga informasi lainnya seperti seputar Asuransi Astra," katanya.

‎Menurutnya, sama seperti gerai Garda Centre lainnya, Garda Centre di Batam buka selama tujuh hari dalam seminggu dengan jam buka mengikuti jam operasional mal.

Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan untuk memberikan Peace of Mind, bahkan di hari libur.

"Jadi tidak perlu khawatir tidak sempat melakukan klaim pada hari kerja, karena dengan hadirnya Garda Centre di Mega Mall, Batam Centre. Pelanggan dapat melakukan klaim di akhir pekan sambil berkumpul bersama teman atau keluarga," ujarnya.

Santosa menjelaskan, lokasi Garda Centre di Batam, berada di lantai UG, Mega Mall, jalan Engku Putri No. 1 persis berada di depan interanational Ferry Terminal Batam Centre.

Selain di Batam pelanggan Asuransi Astra tetap dapat menikmati kemudahaan layanan yang sama di berbagai gerai Garda Centre lainnya yang berada di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan.

"Gerai Garda Centre yang berada di tempat lain, masing-masing di Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Medan, Solo, Surabaya, Pekanbaru, Yogyakarta, Tangerang, Karawang, dan akan terus berkembang ke kota-kota lainnya," katanya. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved