Menko Perekonomian dan Menkumham Gelar Rapat Tertutup Bersama Gubernur dan Kapolda Kepri. Ada Apa?

Menko Perekonomian Darmin Nasution dan Menkumham Lasona Lowli langsung mengadakan rapat tertutup bersama Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Kapolda.

Menko Perekonomian dan Menkumham Gelar Rapat Tertutup Bersama Gubernur dan Kapolda Kepri. Ada Apa?
tribunnews batam/dewi haryati
Menko Perekonomian Darmin Nasution (batik coklat tengah) berbincang degan Kepala BP Batam Hatanto, Selasa (15/11/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Darmin Nasution dan Menkumham Yasonna Laoly langsung mengadakan rapat tertutup bersama Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian begitu sampai di Swiss Bell hotel, Haburbay Batam, Selasa (15/11/2016) siang.

Padahal, sesuai jadwal, dua menteri tersebut harusnya sudah hadir menjadi pembicara pada dialog Revitalisasi Kawasan Perdagangan Bebasa dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) yang dilangsungkan di hotel tersebut, selepas makan siang.

Seyogyanya, acara dialog sudah dilangsungkan sejak pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, Menko Darmin mengundurkan karena menggelar rapat tertutup dengan BP Batam.

Baca: BREAKINGNEWS: Menko Undur Jadwal Dialog lantaran Rapat Tertutup di BP Batam. Apa yang Dibicarakan?

Selain Kapolda dan Gubernur Kepri, rapat itu juga dihadiri anggota DPRD Prov Kepri Jumaga Nadeak dan Dandrem 033 Wira Pratama Brigjen Fahri.

Pantauan Tribun Batam, sampai berita ini diunggah, sudah satu Jam mereka melakukan rapat tertutup  di salah satu ruang rapat di lantai dasar hotel tersebut.

Rapat tersebut dijaga ketat oleh anggota polisi dari Polda Kepri. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved