Tim Dart Malaysia Kalahkan Indonesia dan Negara Lain Saat Kompetisi di V'Darts Club

Tim Victor dari Kuala Lumpur, Malaysia, akhirnya menangkan kompetisi darts yang diselenggarakan oleh V'Darts Club, Novotel Hotel Batam, Jumat.

Tim Dart Malaysia Kalahkan Indonesia dan Negara Lain Saat Kompetisi di V'Darts Club
tribunnews batam/abdul rahman
Tim Victor dari Kuala Lumpur, Malaysia, akhirnya menangkan kompetisi darts yang diselenggarakan oleh V'Darts Club, Novotel Hotel Batam, Jumat (19/11/2016) malam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tim Victor dari Kuala Lumpur, Malaysia, akhirnya menangkan kompetisi darts yang diselenggarakan oleh V'Darts Club, Novotel Hotel Batam, Jumat (19/11/2016) malam.

Acara itu digelar dalam rangka perayaan ulang tahum V'Darts Club yang pertama.

Tim Victor berhasil mengalahkan tim lainnya yang datang dari berbagai kota besar di Indonesia.

Mereka berhak mendapatkan tropi dan juga uang tunai dari penyelenggara.

"Yes," begitu teriakan yang dipekikkan oleh perwakilan dari Kuala Lumpur ketika menerima tropi dan dan hadiah di atas panggung.

Hadiah diserahkan langsung oleh perwakilan V'Darts Indonesia selaku pemegang merek V'Darts untuk Indonesia.

Kompetisi darts yang diselengarakan V'Darts Indonesia bertaraf internasional dengan peserta dari Malaysia dan Indonesia.

Bahkan penyelenggara mengundang bintang tamu tim darts dari Filipina, Prussian Arceno, untuk memeriahkan turnamen sekaligus berbagi pengalaman dengan para peserta lainnya.

"Para peserta datang dari beberapa kota besar Indonesia seperti Jakarta dan Bandung, dan tentu juga dari Batam. Kami sangat mengapresiasi antuiasme peserta," kata Bobby Teo, GM V'Darts Indonesia ketika ditemui Tribun.

Sebagai pemegang merek V'Darts Indonesia, Teo mengatakan akan memperkenalkan olah raga ini lebih luas lagi kepada masyarakat, baik di Batam maupun kota-kota lainnya.

Sebab itu, pihaknya juga melakukan pembinaan kepada anggota-anggota club yang telah terdaftar agar lebih mumpuni dalam permainan ini karena fokus dan konstrasi merupakan hal utama untuk bisa meraih poin.

"Kami juga pernah mengirim tim dalam lomba darts di Malaysia beberapa waktu lalu. Jadi, nantinya anggota yang kami bina juga dipersiapkan untuk kompetisi-kompetisi lokal maupun internasional," katanya lagi.

Dalam suasana ulang tahun, lagu berjudul "ulang tahun" yang dipopulerkan Boomerang yang dibawakan oleh home band V'Darts Club juga turut memeriahkan acara.

Lagu spesial ulang dari berbagai penyanyi juga turut dipersembahkan, tak lupa lantunan "happy birthday to you" yang diiringi oleh seluruh hadirin.

Para pengunjung malam tadi juga dihibur dengan penampilan bintang tamu artis ibukota, Kiki Amelia. (*)

Baca: Artis dan DJ Kiki Amalia Sukses Permainkan Perasaan Clubbers Batam

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved