Indosat Ulang Tahun ke-49. Pakai Irama Hentak Kaki. Begini Kemeriahannya.

Sales Area Manager Batam, Jhonny H Manulung, beserta seluruh karyawan dan mitra pengelola cluster (MPC) turut gembira dengan perayaan tersebut

Indosat Ulang Tahun ke-49. Pakai Irama Hentak Kaki. Begini Kemeriahannya.
Suasana perayaan Ulang Tahun ke-49 Indosat di Galeri Indosat Batam, Senin (21/11/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ada yang berbeda di Galeri Indosat Nagoya Hill, Senin (21/11) kemarin.

Seluruh karyawan mengenakan topi kuncup dan balon di beberapa sudut ruangan.

Setiap pelanggan yang melakukan transaksi tertentu juga diberikan hadiah spesial.

Hal itu karena Indosat sedang merayakan ulang tahun ke-49. Perayaan ini juga bersamaan dengan perayaan setahun rebranding menjadi Indosat Ooredoo.

Sales Area Manager Batam, Jhonny H Manulung, beserta seluruh karyawan dan mitra pengelola cluster (MPC) turut gembira dengan perayaan tersebut.

Yang spesial ialah tepuk-tangan serta hentakan kaki sebagai kejutan kemeriahan dalam perayaan ini.

Puncak acara ialah pemotongan tumpeng. Kegiatan serupa juga dilakukan di Galeri Indosat di Batam Centre dan Tanjungpinang.

"Hari ini tepat ulang tahun Indosat yang ke-49 dan setahun reborn menjadi Indosat Ooredoo. Semoga perayaan ulang tahun ini bisa memberikan semangat dan kesuksesan untuk kita semua," ucap Jhonny dalam sambutan singkatnya.

Mitra Pengelola Caluster (MPC) Indonsat untuk wilayah Batam, Direktur PT Global Asia Seluler, Calvin Lee berharap Indosat dan MPC tumbuh dan maju bersama.

Kerjasama yang selama ini telah terjalin merupakan kolaborasi kerja yang sudah cukup bagus dan perlu dipertahan untuk lebih baik lagi.

"Indosat maju, kami dari mitra juga tumbuh. Dan pelanggan kita di Kepri ini juga tumbuh. Kita tumbuh dan maju bersama. Semoga Indosat bisa menjadi perusahan yang lebih besar lagi," ujar Calvin ketika dimintai komentarnya.

Penulis:
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved