Saking Cintanya, Wanita Ini Habiskan Duit Hampir Rp 1 Miliar Buat Belanja Boneka Barbie

Meskipun sudah berumur 34 tahun, tak membuat Sakamoto berhenti ­nge-fans terhadap Barbie

Saking Cintanya, Wanita Ini Habiskan Duit Hampir Rp 1 Miliar Buat Belanja Boneka Barbie
ideaonline
Azusa Sakamoto memiliki 145 boneka Barbie, 40 pasang sepatu, 60 tas, serta perabot dan pernak-pernik Barbie yang memenuhi setiap sudut rumahnya 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, LOS ANGELES - Sah-sah saja bila seorang sudah tergila-gila akan sesuatu dan rela melakukan apapun untuk memenuhi hasratnya tersebut.

Seperti yang dilakukan wanita asal Jepang yang tinggal di Los Angeles, Azusa Sakamoto.

Meskipun sudah berumur 34 tahun, tak membuat Sakamoto berhenti ­nge-fans terhadap Barbie, sosok boneka cantik bertubuh ramping.

Bahkan kecintaannya makin menjadi dan sudah di luar kontrol.

Ini terlihat dari kebiasaannya mengoleksi beragam aksesoris Barbie.

Sakamoto rela menghabiskan kocek hingga lebih dari $70.000 atau senilai lebih dari Rp 900juta untuk memenuhi obsesinya terhadap Barbie selama 20 tahun terakhir.

barbie
Jika ada furnitur yang tidak bertema Barbie, Sakamoto akan menghiasnya sendiri dengan stiker dan pernak-pernik Barbie, seperti pada kulkas di atas.

Nominal sebesar itu, ia habiskan untuk memiliki 145 boneka Barbie, 40 pasang sepatu, 60 tas, serta perabot dan pernak-pernik Barbie yang memenuhi setiap sudut rumahnya.

“Seluruh rumah saya dipenuhi oleh Barbie termasuk tempat tidur, karpet, wall art . Jika ada furnitur yang tidak bertema Barbie, maka saya akan menghiasnya sendiri dengan stiker dan pernak-pernik Barbie,” cerita wanita yang berprofesi sebagai ahli kuku itu.

Boneka Barbie-nya yang berjumlah 145 tersebut, ia simpan di dalam lemari kaca dalam ruang tamu.

Tujuannya sudah pasti sebagai focal point sebuah ruangan, sekaligus menjaga boneka-boneka itu selalu dalam kondisi baik.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved