Ban Pecah Saat Melaju Kencang, Mobil yang Dikendarai Polisi di Pinang Ini Tabrak Motor dan Angkot

Kasatlantas Polres Tanjungpinang‎ AKP Bobby Muhammad Zufikar mengatakan Avanza‎ itu dikendarai anggota Polres Tanjungpinang

Ban Pecah Saat Melaju Kencang, Mobil yang Dikendarai Polisi di Pinang Ini Tabrak Motor dan Angkot
TRIBUNBATAM/WAHIB WAFA
Mobil Avanza yang dikendarai polisi menabrak angkot di Tanjungpinang, setelah sebelumnya menabrak tiga sepeda motor. Mobil ini oleng setelah ban sebelah kirinya pecah saat mobil tengah melaju kencang, Kamis (24/11/2016) sore. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Sebuah mobil Toyota Avanza yang tengah melaju kencang tiba-tiba pecah ban, sehingga tidak terkendali dan menabrak empat sepeda motor dan dua mobil yang terparkir di tepi jalan Raja Ali Haji, Tanjungpinang, Kamis (24/11/2016) sore.

Beruntung tabrakan mobil Avanza berwarna putih itu tidak memakan korban jiwa.

Indra warga setempat mengatakan kaget saat mendengar ada suara ban pecah lalu sebuah mobil menabrak sejumlah kendaraan, termasuk angkot yang ‎tengah menunggu penumpang.

"Awalnya suara ban meletus. Lalu mobil itu tampak oleng dan menabrak motor. Kemudian menabrak angkot dan terakhir menabrak mobil pick up," ujar Indra ditemui di TKP.

Mobil yang pecah ban itu, kata Indra, sedang melaju kencang.

Kejadian ini mengakibatkan arus jalan RH Fisabilillah menjadi macet.

Satlantas Polres Tanjungpinang terlihat mengatur lalu lintas, dan sejumlah barang bukti ikut diamankan Polres Tanjungpinang untuk diselidik lebih lanjut.

Kasatlantas Polres Tanjungpinang‎ AKP Bobby Muhammad Zufikar mengatakan Avanza‎ itu dikendarai anggota Polres Tanjungpinang berpangkat Bripda.

"Dia memang anggota Polres di bagian tugas Narkoba. Kita sudah mintai keterangan. Mobilnya mengalami pecah ban sebelah depan kiri.

Saat itu mobil oleng dan menabrak. Kita juga sudah tes urine anggota itu," kata Boby.

Hasil tes urine menyatakan anggota polisi penabrak tersebut negatif. Dipastikan penyebabnya lantaran hilang kendali ketika mengalami pecah ban.(*) 

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Jumat, 25 November 2016

Penulis:
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved