Liga Inggris

Jose Mourinho Akan Pertahankan Zlatan Ibrahimovic untuk Musim Depan

Penyerang asal Swedia tersebut didatangkan Manchester United secara gratis dari Paris Saint-Germain

Jose Mourinho Akan Pertahankan Zlatan Ibrahimovic untuk Musim Depan
BEN HOSKINS/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Leicester City dalam laga Community Shield di stadium Wembley, London, pada 7 Agustus 2016. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa Manchester United akan memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic selama satu tahun. Dengan begitu, Ibra akan berada di Old Trafford hingga 2018.

Penyerang asal Swedia tersebut didatangkan Manchester United secara gratis dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2016. Ibra lalu diikat kontrak hingga 30 Juni 2017.

Bersama Setan Merah, Ibra sejauh ini telah mencetak 8 gol dan 1 assist dari 17 laga yang dilakoninya di semua kompetisi.

Meski begitu, Ibra dikabarkan tak ingin bertahan dengan jangka waktu yang lama di Old Trafford. Beberapa waktu lalu, Ibra mengungkapkan keinginannya berkarier di Major League Soccer.

Namun, Mourinho menegaskan bahwa Ibra akan tetap bertahan di Old Trafford pada musim depan.

"Situasi Zlatan sangat mudah. Dia memiliki opsi diperpanjang selama setahun. Kami bahagia dengan dia.

Kami ingin mengambil pilihan untuk mempertahankan dia pada musim kedua," kata Mourinho.

"Jadi dalam waktu dua tahun dia bisa melakukan apa yang dia inginkan karena dia bebas. Dalam 18 bulan ke depan, dia bahagia, berkomitmen, mencintai hidupnya sebagai pemain di United yang merupakan tantangan besar terakhir dalam kariernya," ujar manajer asal Portugal tersebut.

Ibra kemungkinan besar akan menjadi andalan Setan Merah saat melakoni pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Liga Europa kontra Feyenoord di Old Trafford pada Kamis (24/11/2016). (Ferril Dennys)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved