Tukarkan AC Lama Anda dengan Panasonic Sky Series Baru di Toko-Toko Ini

Panasonic mengeluar produk AC terbaru yakni Sky Series dengan berbagai keunggulan fitur. Yang punya AC lama bisa tukar dengan AC baru ini.

Tukarkan AC Lama Anda dengan Panasonic Sky Series Baru di Toko-Toko Ini
tribunnews batam/abdul rahman
SPB Panasonic memperlihatkan AC Sky Sries yang memiliki berbagai fitur unggul di toko Asean Elektronik SP Plaza Batuaji, Jumat (25/11/2016). Dalam masa promosi ini, Panasonic memberikan penawaran Rp 1juta untuk AC lama yang akan ditukar dalam pembelian AC Sky Sries Panasonic. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Panasonic mengeluar produk air conditioner (AC) terbaru yakni Sky Series dengan berbagai keunggulan fitur.

Ada tiga model Sky Series, yakni CU/CS-VU10SKP (1Hp), CU/CS-VU13SKP (1,5Hp) dan CU/CS-VU18SKP (2HP).

Manariknya, untuk setiap pembelian AC Sky Sries ini, Panasonic memberikan beragam hadiah serta paket tukar tambah untuk AC lama.

Bagi yang ingin menuka AC lama, Panasonic akan menghargainya Rp 1 juta kemudian konsumen bisa membeli AC Sky Series.

Menurut Trainer Panasonic Batam, Muhammad Ilham Nasution, kehadiran AC ini terinspirasi dari kebutuhan masyarakat akan AC dengan hamparan suhu yang mengudara di ruangan.

Inilah yang disebut dengan Radiant Cooling, yakni aliran udara memblokir udara panas dari atap rumah sehingga memberikan kesejukan yang merata tanpa harus terkena aliran udara dingin secara Langsung.

"AC ini terinspirasi oleh keanggunan untuk mengejar sebuah kesempurnaan suhu dalam ruangan. Ada tiga filosofi Jepang yang diterapkan dalam AC ini, yakni Kai, Ken dan Bi,” katanya.

Maksud dari Kai ialah menciptakan kenyamanan ruangan dengan kesejukan sesuai keinginan penghuninya, sedangkan Ken ialah membersihkan dan menyegarkan udara untuk meningkatkan kesehatan dan kebaikan hidup.

Dan Bi adalah menambahkan keindahan ruangan karena desain AC Sky Sries ini bergaya modern minimalis.

Fitur lain yang tidak kalah menarik ialah penghemat listrik.

Halaman
12
Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved