Breaking News:

Aksi Sosial Allium Hotel Batam Tanam Pohon Buah di Panti Asuhan Istana Yatim Al Jupri Sekupang

Merayakan Hari Menanam Pohon Nasional, Allium Batam Hotel menggelar aksi sosial berupa tanam pohon bersama anak yatim piatu, Senin (23/11/2016) lalu.

Penulis: | Editor:
tribunnews batam/istimewa
Allium Batam Hotel menggelar aksi sosial berupa tanam pohon bersama anak yatim piatu, Senin (23/11/2016) lalu. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Merayakan Hari Menanam Pohon Nasional,  Allium Batam Hotel menggelar aksi sosial berupa tanam pohon bersama anak yatim piatu, Senin (23/11/2016) lalu.

Aksi tanam pohon ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh Allium Hotel Batam, dan rencananya akan dilakukan secara regular setiap tahunnya.

Dari rilis yang diterima Tribun Batam, Rabu (30/11/2016), aksi tanam pohon dilakukan bersama Panti Asuhan Istana Yatim Al Jupri yang terletak di Kampung Tua Patam Lestari Sekupang, Batam.

Tempat ini berjarak sekitar 45 menit dari Allium Batam Hotel.

Tim Allium Batam Hotel membawa lebih dari 10 pokok tanaman yang terdiri dari pokok pohon alpukat, durian, kelengkeng, kedondong, belimbing, jambu, rambutan, dan sawo.

Yang pastinya, semua jenis tanaman yang ditanamkan di Panti Asuhan Istana Yatim Al Jupri adalah pohon yang bisa menghasilkan buah.

Sehingga, jika pohon itu sudah tumbuh besar, para anak – anak dan pengelola panti asuhan tersebut dapat menikmati hasil dari pohon tersebut.

Acara ini sengaja dilaksanakan di panti asuhan karena memang sudah menjadi jadwal rutin bagi Allium Batam Hotel untuk mengunjungi dan menyantuni panti asuhan sekitar.

Selain itu Allium Batam Hotel ingin memberi edukasi kepada anak – anak di panti asuhan untuk mencintai, mengenal, dan menyadari betapa pentingnya lingkungan yang asri bagi kehidupan mereka sehari – hari dan kehidupan mendatang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved