Kisah Mobil Bergoyang

Lokasi Mobil Bergoyang Memang Sepi, Polisi Pulangkan Guru dan Siswi Ini

Pelaku mobil goyong yang diamankan Polsek Sei Beduk, Tanjungpiayu, pada Kamis (1/12/2016) sekitar pukul 19.00 WIB, sudah dipulangkan polisi

Lokasi Mobil Bergoyang Memang Sepi, Polisi Pulangkan Guru dan Siswi Ini
tribunbatam/ian pertanian
Suasana lokasi parkiran kawasan Batamindo tempat dipergokinya mobil bergoyang berisi guru dan siswinya, Jumat (2/12/2016) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Pelaku mobil goyong yang diamankan oleh Polsek Sei Beduk, Tanjungpiayu, pada Kamis (1/12/2016) sekitar pukul 19.00 WIB, sudah dipulangkan polisi, setelah dijemput orangtuanya ke kantor polisi.

"Tadi malam kita sudah pulangkan pelakunya, setelah kita mintai keterangan dan dijemput orangtua siswi, pada pukul 23.00WIB," kata Kanit Polsek Sei Beduk, Bripka Abdon Pasaribu, kepada Tribun Batam, Jumat (2/12/2016).

Abdon membenarkan pelaku mobil goyang yang diamankan oleh Polsek Sei beduk adalah guru dan siswi salah satu sekolah di Baloi.

"Yang diamankan memang guru sama siswinya sedang berduaan di dalam mobil Suzuki Ertiga bernopol BP 1383 GD warna merah marun, namun mereka tidak mengakui apa yang sedang mereka lakukukan di dalam mobil," kata Abdon.

Sementara informasi yang dikembangkan Tribun di lapangan dimana mobil Suzuki Ertiga bernopol BP 1383 GD goyang-goyang diparkiran community centre (CC) Batamindo Kamis (1/12/2016) sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut sumber di lapangan kepada keberadaan CC sedang sepi, mobil tersebut terlihat goyang-goyang karena rasa penasaran sumber mendekati mobil dan melihat apa yang ada di dalam mobil.

Ternyata setelah di dekati di dalam mobil terdapat sepasang sejoli yang akhirnya diketahui guru dan siswi salah sekolah di Baloi. (*) 

Penulis: Ian Pertanian
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved