Piala AFF 2016

Presiden Jokowi Juga Manusia, Lihat Ekspresinya saat Mendukung Timnas Indonesia

Presiden Jokowi tampak antusias mendukung Timnas Indonesia, apalagi saat dua pemain Indonesia, Hansamu Yama Pranata dan Boaz Salossa mencetak gol

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Timnas Indonesia berhasil meneruskan hasil positif di gelaran Piala AFF 2016.

Pada leg pertama semifinal melawan Timnas Vietnam yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016) malam, Boaz Salossa dan kawan-kawan berhasil menang 2-1.

Presiden Joko Widodo bersama Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua DPR RI Setya Novanto, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Ketua Umum PSSI yang juga Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, dan sejumlah pejabat pemerintahan turut hadir menyaksikan langsung jalannya laga hingga selesai.

Presiden Jokowi tampak antusias mendukung Timnas Indonesia, apalagi saat dua pemain Indonesia, Hansamu Yama Pranata dan Boaz Salossa mencetak gol ke gawang Vietnam.

Tanpa sungkan, sambil berdiri dan mengepal-ngepalkan tangan kanannya ke atas, Presiden Jokowi ikut meluapkan kegembiraan bersama puluhan ribu suporter Timnas Indonesia yang memenuhi Stadion Pakansari.

Sementara itu, Minggu (4/12/2016), Timnas Indonesia bertolak ke Vietnam untuk mempersiapkan diri menghadapi leg kedua yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (7/12/2016) malam.

Lalu bagaimana gol-gol dalam pertandingan leg pertama itu terjadi, seperti apa ekspresi totalitas Presiden Jokowi dalam mendukung timnas.

Komentar sejumlah punggawa Timnas Indonesia jelang bertolak ke Vietnam juga dapat Anda simak dalam tayangan video di atas. (*)

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved