Tunjukan STNK Motor Metik Anda dan Dapatkan Potongan DP Rp 1,5 Juta Yamaha NMax

Dealer Yamaha Leo menggelar promosi spesial akhir tahun untuk beragam produk motor Yamaha.

Tunjukan STNK Motor Metik Anda dan Dapatkan Potongan DP Rp 1,5 Juta Yamaha NMax
tribunnews batam/abdul rahman
Motor Yamaha matic premium NMax. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Dealer Yamaha Leo menggelar promosi spesial akhir tahun untuk beragam produk motor Yamaha.

Khusus bagi pembeli motor matic premium NMax, konsumen akan mendapatkan keringanan uang muka apabila menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) tipe motor matic yang telah dimiliki sebelumnya.

“Hanya dengan menunjukan STNK all matic 125 cc, calon konsumen akan mendapatkan diskon uang muka sebenar Rp 1,5 juta. Sehingga, uang muka untuk NMax cukup hanya Rp 2,5 juta. Artinya, dengan Rp 2,5 juta, konsumen sudah bisa membawa pulang NMax,” kata Marketing Manager Yahama Leo, Johan, Sabtu (9/12/2016).

NMax merupakan motor matic premium keluaran Yahama yang banyak diminati pengguna motor matic premium.

Motor ini disebut ultimate sports matic karena kombinasi keunggulan motor sport dan matik dengan kelincahan dan kontrol yang lebih ringan.

Selain itu, Yamaha Leo juga menggelar promosi untuk Vega Force dengan hadiah berupa TV LED 21 inci, sedangkan untuk pembelian tipe Xabre, MT 25, dan Byson akan mendapatkan hadiah TV LED 32 inci.

Sebab itu, kata Johan, masyarakat yang membeli motor Yahama saat ini akan mendapatkan keuntungan yang menarik.

“Masih banyak promo-promo dan tipe-tipe lainnya yang akan didapatkan oleh konsumen yang membeli pada saat promo akhir tahun ini, sperti potongan angsuran sampai enam bulan,” ujar Johan.

Masyarakat yang berminat, bisa mendatangi dealer Yamaha Leo yang tersebar di beberapa daerah di Batam seperti di Dealer Yamaha Leo di Mitra Raya Blok C1 nomor 6-9 Batuaji, Ruko Frensiana Garden Blok A nomor 6-9 Batam Centre, Baloi Mas Asri Blok Intan nomor 3 Baloi, dan Ruko GMP Blok G nomor 17 Tanjungpiayu. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved