Heria Darma Tewas di Tempat. Motornya Ditabrak Minibus Saat Menyalip Mobil Pick Up

Kasaltantas polres Bintan AKP Krisna Ramadhani menjelaskan, lakalantas terjadi seketika saat korban menyalip mobil pick up didepannya

Heria Darma Tewas di Tempat. Motornya Ditabrak Minibus Saat Menyalip Mobil Pick Up
TRIBUNBATAM/AMINNUDDIN
Kecelakaan yang terjadi KM 41 Bintan, Senin (12/12/2016) pagi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Kecelakaan lalu lintas di lintas barat Km 41 Desa Kuala Sempang, Bintan Senin (12/12/2016) mengejutkan warga sekitar dan pelintas jalan di pagi itu.

Korban menimpa Heria Darma (29) yang pada kejadian berkendara menggunakan sepeda Yamaha Mio J BP 4209 BR. Dia adalawah karyawan swasta di salah satu perusahaan di Bintan.

Kasatlantas Polres Bintan AKP Krisna Ramadhani menjelaskan, lakalantas terjadi saat korban menyalip mobil pick up di depannya.

Tak terduga, usai menyalip, korban langsung berhadapan dengan minibus yang dikemudikan RGS(22).

"Minibus bergerak dari arah Tanjunguban menuju arah Tanjungpinang. Sementara di arah berlawan korban juga muncul dari arah Tanjungpinang menuju arah Uban,"kata Krisna.

Diduga, usai menyalip pick up dan mendadak berhadapan dengan minibus, korban kaget dan gagal mengendalikan posisi berkendara. Tabrakan tragis pum tak terhindarkan.

Korban terjatuh hebat dan terlempar sampai keluar bahu jalan.

Dia seketika meninggal di tempat. Dalam peristiwa itu, RGS, pengemudi minibus selamat.

"Pengemudi minibus dalam keadaan sehat,"kata Krisna.

Kasatantas menghimbau, pengendara selalu berhati hati saat berkendara terutama di lintas barat yang merupakan jalur lintasan sibuk di Bintan. Berbagai jenis kendaraan berbagai jenis lalulalang di tempat.

"Kami tak henti-hentinya menghimbau agar selalu berhati hati berkendara. Jaga konsentrasi, lengkapi diri dengan peralatan keamanan berkendara dan tak lupa selalu jaga jarak dengan kendaraan lain,"ujar Krisna. (*) 

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Selasa, 13 Desember 2016

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved