Dharma Wanita Tanjungpinang Berikan 160 Paket Sembako ke Petugas Kebersihan, Ini Isinya

Dharma Wanita Tanjungpinang memberikan bantuan 160 paket sembako ke petugas kebersihan. Ini isinya

Dharma Wanita Tanjungpinang Berikan 160 Paket Sembako ke Petugas Kebersihan, Ini Isinya
TRIBUNBATAM/M IKHWAN
Gedung Gonggong di Tanjungpinang 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul meminta agar istri Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa menjadi panutan bagi masyarakat di lingkungannya.

Selain itu, Syahrul juga meminta istri ASN yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tanjungpinang untuk mendukung kinerja suaminya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampikan Syahrul saat memberikan pengarahan pada acara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tanjungpinang di Gedung Gonggong, Rabu (14/12/2016).

Kegiatan tersebut diperingati dengan mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada petugas kebersihan Kota Tanjungpinang. "Yang terpenting, terus lakukan evaluasi diri," katanya.

Menurut Syahrul organisai tersebut telah banyak memberi kontribusi bagi pembangunan di Kota Gurindam ini. Oleh karena itu peren tersebut harus ditingkatkan dan selalu dijaga. Terutama dalam membangun mental dan spiritual masyarakat khususnya para generasi muda.

"Karena untuk membentuk karakter dan akhlak mulia generasi kita, adalah peran ibu-ibu yang paling efektif dalam mengontrol, berkomunikasi serta menjaga anak-anak dalam segala aktivitasnya," kata Syahrul.

Kepada petugas kebersihan yang menerima bantuan, Syahrul juga menyampaikan terimakasih. Karena telah bekerja dengan ikhlas, kerja keras, dan kerja cerdas. Sehingga Kota Tanjungpinang menjadi bersih dan nyaman. "Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan adipura lagi," katanya.

Adapun beberapa bantuan yang diserahkan berisi beras, gula, kopi dan teh. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul, didampingi Penasehat DWP Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, Ketua DWP Ersa Famella Riono dan Ketua GOW Juariah Syahrul.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tanjungpinang, Ersa Famella Riono menjelaskan, paket sembako tersebut diberikan kepada 160 orang petugas kebersihan yang telah mengangkat nama Kota Tanjungpinang.

Acara tersebut juga disejalankan juga dengan HUT Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) ke 59 dan Hari Ibu ke-88. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved