Piala AFF 2016

Hore! BP Batam Nobar Duel Indonesia vs Thailand di Stadion Temenggung Abdul Jamal. Ini Waktunya

BP Batam kembali menggelar nonton bareng final kedua Indonesia versus Thailand di Stadion Rajamanghala, Thailand, di Piala AFF 2016

Hore! BP Batam Nobar Duel Indonesia vs Thailand di Stadion Temenggung Abdul Jamal. Ini Waktunya
TribunBatam/Mona Andriani
Suasana nonon bareng yang digelar BP Batam, menyaksikan final leg pertama Piala AFF antara Indonesia vs Thailand 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-BP Batam menggandeng DPD KNPI Provinsi Kepri kembali akan menggelar nonton bareng (nobar), Sabtu (17/12/2016) sekitar pukul 18.00 WIB. Kali ini untuk laga TimNas Indonesia di partai penentuan.

"Tapi nanti nobarnya tidak di halaman parkir BP Batam lagi, tapi di Stadiun Temenggung Abdul Jamal Mukakuning Batam," kata Direktur Humas dan Promosi BP Batam, Purnomo Andiantono dalam rilis yang diterima Tribun, Jumat (16/12/2016).

Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro menyambut gembira kegiatan nobar tersebut.

Dia mengatakan, bahwa nobar itu merupakan bentuk dukungan moral dan spiritual yang konkret dari masyarakat Batam, pada TimNas Indonesia dalam merebut Kejuaraan AFF 2016.

Nobar itu juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat keakraban di semua lapisan masyarakat Batam. Terutama pemuda di wilayah Kepri dan sekitarnya.

"Jadi, selamat menikmati nobar yang kami adakan," kata Hatanto.

Terpisah, Wakil Kepala BP Batam, Agus Tjahajana berharap, pada laga nanti TimNas dapat meraih juara. Itu setelah TimNas Indonesia mengikuti kejuaran AFF selama lima kali berturut-turut.

Tak lupa, Agus juga mengajak masyarakat Batam untuk meramaikan kegiatan nobar, Sabtu malam nanti.

"Mari kita sukseskan nobar ini. Kita dukung timnas untuk mencapai gelar juara tahun ini. Salam olah raga," kata Agus. (*) 

Penulis: Dewi Haryati
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved