Lapor Pak Wali! Baru Dibangun, Halte di Batu Ampar-Sei Panas Penuh Coretan-Selebaran. Ini Lokasinya!

Baru dibangun, sejumlah halte di kawasan Batu Ampar dan Sei Panas penuh coretan dan selebaran. Ini penampakannya

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Beberapa halte yang baru dibangun di kawasan Batu Ampar dan Sei Panas belum terlihat berfungsi sebagaimana mestinya.

Belum terlihat warga yang memanfaatkan halte-halte baru ini untuk menunggu bus. Sebaliknya yang terlihat adalah coretan dan tempelan selebaran yang menghiasi halte.

Pantauan Tribun Batam pada Sabtu (17/10/2016) pagi, setidaknya ada enam halte baru dari Jalan  Yos Sudarso, Batu Aampar hingga ke Jalan Laksamana Bintan, Sei Panas, persisnya di depan Bank Riau Kepri, Sei Panas, Batam.

Dari keenam halte baru tersbebut semuanya terdapat coretan dan tempelan selebaran. Kondisi ini tentu merusak estetika bangunan yang baru, bahkan belum digunakan warga sekitar.

Ukuran halte ini memang tidak terlalu besar jika tidak ingin dibilang kecil, hanya tersedia dua kursi panjang yang memuat kira-kira empat orang dewasa untuk masing-masing kursi.

Di bagian belakang kursi terdapat dua dinding yang sejatinya digunakan untuk melindungi warga dari rembesan air ketika hujan.

Fakta yang terlihat di lapangan, dua dinding ini malah menjadi media iklan yang berisi selebaran yang mengotori warna putih halte. (*) 

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved