Dugaan Bom di Tiban Centre Batam

Saat Layani Pembeli, Azhari Lihat Bungkusan Biru Dililit Lakban. Ada HP dan Kabel-Kabel di Atasnya

Kantong plastik biru tersebut dililit menggunakan lakban cokelat.Di atasnya pun terselip sebuah handphone dengan kabel-kabel yang mencuat dari dalam.

Saat Layani Pembeli, Azhari Lihat Bungkusan Biru Dililit Lakban. Ada HP dan Kabel-Kabel di Atasnya
tribunnews batam/anne maria
Warga dan pemilik kios di Pasar Tiban Centre dikejutkan dengan temuan bungkusan plastik biru, Sabtu (17/12/2016) pagi sekitar pukul 11.00 WIB. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Azhari sedang asyik melayani para pembeli, Sabtu (17/12/2016) pagi, sebelum matanya melihat sebuah bungkusan plastik biru di bagian belakang kios daging miliknya.

Kantongan plastik tersebut cukup menarik perhatian pria yang sehari-hari berjualan di Pasar Tiban Centre, Batam, tersebut.

Pasalnya, kantong plastik biru tersebut dililit menggunakan lakban cokelat.

Di atasnya pun terselip sebuah handphone dengan kabel-kabel yang mencuat dari dalam kantong plastik itu.

"Sempat dibuka dia, ada handphone di atasnya dan kabel-kabel. Karena takut dia langsung melapor ke Pak RT, dan RT melapor ke saya. Saya RW nya," ujar Ketua RW 12 Tiban Centre, Irawan menceritakan kembali Kronologis penemuan benda mencurigakan yang diduga bom tersebut.

Saat ditelepon, Irawan yang saat itu sedang berada di Sagulung menghadiri sebuah acara.

Ia pun langsung meminta Azhari melaporkan temuan itu kepada sekuriti dan Polsek terdekat.

"Itu dia menghubungi saya sekira pukul 10.00 pagilah. ‎Sesudah itu yah semakin ramai-ramailah jadinya pasar ‎ini, polisi dan Tim Gegana pun langsung datang untuk mengamankan," kata Irawan.(*)

Baca berita lengkap dan sisi lain penemuan dugaan bom ini hanya di Harian Tribun Batam edisi besok, Minggu (17/12/2016).

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved