Piala AFF 2016

Seluruh Lurah dan Camat di Bandung Diminta Gelar Nobar Timnas Malam Ini

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memerintahkan kepada seluruh camat dan lurah di Kota Bandung agar menggelar kegiatan nonton bareng (nobar).

Seluruh Lurah dan Camat di Bandung Diminta Gelar Nobar Timnas Malam Ini
tribunbatam/thom limahekin
Gubernur Nurdin dan warga nonton bareng final Piala AFF di Gedung Daerah, Rabu (14/12/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG-  Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memerintahkan kepada seluruh camat dan lurah di Kota Bandung agar menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) laga final keduaPiala AFF 2016 yang mempertemukan tuan rumah Thailand berhadapan dengan Indonesia.

Ridwan mengatakan, hal itu merupakan bentuk dukungan sekaligus doa dari warga Bandung bagi pasukan merah putih yang tengah berjuang mengharumkan nama bangsa.

"Sudah saya perintahkan camat dan lurah supaya gelar nobar di wilayah masing-masing," ucap Ridwan di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Sabtu (17/12/2016).

Emil, begitu ia disapa, mengatakan acara nobar di Bandung akan dipusatkan di lapangan Lodaya yang baru rampung direnovasi. Di sana, Pemkot Bandung telah menyediakan layar besar yang mampu menampung ratusan warga.

"Terus kita ada nobar di Lodaya sambil nyoba lapangan baru. Saya nonton setengah babak, karena ada acara di Dago di waktu bersamaan," ujarnya.

Semula, Pemkot Bandung bakal menggelar nonton bareng timnas di Taman Film. Namun, lantaran kapasitas yang terbatas, kegiatan itu dipindahkan ke Lapangan Lodaya yang relatif punya tempat lebih luas.

"Di Taman Film, kapasitasnya ternyata enggak cukup. Di lapang Lodaya lebih besar. Imbauannya, tidak boleh nyampah, merokok, dan mengajak pacar orang lain," seloroh Emil mengkahiri wawancara.(kompas.com, Kontributor Bandung Dendi Ramdhani)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved