Liga Inggris

Jelang Derbi Merseyside. Sadio Mane Yakin The Red Bisa Bungkam Everton di Goodison Park

Liverpool FC akan menyambangi markas Everton dengan modal kemenangan 3-0 atas Middlesbrough pada pekan ke-16

Jelang Derbi Merseyside. Sadio Mane Yakin The Red Bisa Bungkam Everton di Goodison Park
PAUL ELLIS/AFP
Dua pemain Liverpool, Sadio Mane (kiri) dan Daniel Sturridge, merayakan gol ke gawang Leicester City dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (10/9/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Liverpool FC akan melakoni pertandingan derbi Merseyside melawan Everton di Goodison Park, Senin (19/12/2016) waktu setempat.

Menghadapi laga tersebut, penyerang The Reds, Sadio Mane (24), optimistis mampu menang di partai tersebut.

Liverpool FC akan menyambangi markas Everton dengan modal kemenangan 3-0 atas Middlesbrough pada pekan ke-16.

Di sisi lain, Everton juga tengah dalam kepercayaan diri setelah menang 2-1 atas Arsenal di partai terakhir di Goodison Park.

Akan tetapi, Mane merasa skuat yang dimiliki Liverpool saat ini memungkinkan untuk dapat mengalahkan semua lawan di Premier League. Termasuk rival sekota mereka di Goodison Park.

"Pertandingan yang tidak akan mudah, namun saya rasa kami bisa mendapatkan hasil positif," ucap Mane seperti dilansir situs resmiLiverpool.

"Dengan kualitas yang kami miliki, kami memungkinkan untuk dapat mengalahkan semua tim di Premier League. Jadi, tidak ada alasan untuk kami dapat mengalahkan mereka di sana,' ujar dia.

Saat ini Liverpool menempati posisi kedua klasemen sementara dengan kemasan 34 poin atau sembilan poin di bawah Chelsea.

Selisih poin tersebut tidak membuat Mane khawatir. Baginya, yang terpenting adalah Liverpool fokus dengan performa sendiri ketimbang mengurusi hasil dari tim lain.

"Semua bisa terjadi dalam sepak bola. Buat kami, yang terpenting adalah tidak di mana posisi rival, fokus saja dengan diri sendiri dan berusaha memenangi setiap pertandingan hingga akhir musim," ucap pemain tim nasional Senegal ini.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved