Pelni Jual Tiket Liburan Natal dan Tahun Baru Sejak 2 Bulan Lalu. Penumpang Diingatkan Lewat Radio

Pemesanan tiket bahkan bisa dilakukan secara online lewat website www.pelni.co.id. Pelni juga bekerjasama dengan sejumlah travel

Pelni Jual Tiket Liburan Natal dan Tahun Baru Sejak 2 Bulan Lalu. Penumpang Diingatkan Lewat Radio
Tribun Batam/Septyan Mulia Rohman
Kapal Bukit Raya di Tarempa Rabu (18/2/2015). General Manager PT Pelni Cabang Tanjungpinang menyebutkan, keterlambatan kapal Pelni ini dikarenakan penambahan rute peayaran menuju Tambelan untuk sementara waktu. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) ternyata sudah membuka penjualan tiket untuk liburan Natal dan Tahun Baru 2017 sejak dua bulan lalu.

Pemesanan tiket bahkan bisa dilakukan secara online lewat website www.pelni.co.id. Pelni juga bekerjasama dengan sejumlah travel untuk memasarkan tiket-tiket kapal mereka.

"Penjualan tiket sudah kami pemesanan secara online sejak dua bulan sebelum liburan Natal dan Tahun Baru 2017.

Kami juga kerjasama dengan 17 travel. Ada juga penjualan tiket di loket kami di Sekupang," kata Humas PT Pelni, Roby, Rabu (21/12/2016).

Tidak hanya memberi kemudahan dalam penjualan, PT Pelni juga menggandeng radio Batam FM untuk mengingatkan calon penumpang tentang jadwal keberangkatan kapal.

"Untuk mengingatkan masyarakat dengan jadwal keberangkatan, kami siarkan di radio seperti Batam FM dan lainnya. Ini, agar tidak ada calon penumpang ketinggalan kapal," ujar Roby.(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Kamis, 22 Desember 2016

Penulis:
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved