Soal Revisi Tarif UWTO, BP Batam Mengaku Belum Terima Surat dari Dewan Kawasan

Hingga Rabu (21/12/2016) ini, BP Batam belum menerima surat pemberitahuan terkait pemberlakukan revisi tarif sewa lahan.

Soal Revisi Tarif UWTO, BP Batam Mengaku Belum Terima Surat dari Dewan Kawasan
tribunnews batam/dewi haryati
Direktur Humas dan Promosi BP Batam Purnomo Andiantono 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Hingga Rabu (21/12/2016) ini, BP Batam belum menerima surat pemberitahuan terkait pemberlakukan revisi tarif sewa lahan.

Hal itu diungkapkan Direktur Humas dan Promosi BP Batam, Purnomo Andiantono kepada Tribun Batam, Rabu siang.

Padahal, revisi tarif yang merupakan hasil kajian Tim Teknis Dewan Kawasan PBPB Batam itu sudah disampaikan ke Ketua Dewan Kawasan dan dibahas bersama anggota dewan kawasan lainnya, beberapa waktu lalu. 

“Belum ada kabar. Belum ada revisi dari Dewan Kawasan kan,” kata Andi.

Dia menegaskan, sudah mengecek hal itu kepada rekan-rekan lainnya. Hasilnya sama. Belum ada arahan soal revisi tarif sewa lahan tersebut.

“Kalau sudah keluar, pasti itu diberitahu ke kami. Ada arahan dari pimpinan ke seluruh unit, tapi sampai sekarang belum ada,” ujarnya.

Dengan begitu, Andi menegaskan, saat ini BP Batam juga masih menunggu dan belum bisa menerapkan aturan terkait revisi tersebut.

Dikatakan, jika Perka BP Batam Nomor 19 tahun 2016 yang direvisi, sebenarnya cukup hanya dengan tandatangan Darmin Nasution, selaku Ketua Dewan Kawasan PBPB Batam kemudian diteruskan ke instansi terkait lainnya. Setelah itu, aturan tersebut berlaku.

“Kalau Perka yang direvisi, cukup tandatangan Pak Darmin saja. Kalau PMK, baru tandatangan Menteri Keuangan,” kata Andi. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved