Liga Inggris

Jose Mourinho Beri Sinyal Tidak Akan Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari

Media-media Inggris ramai memberitakan bahwa Lindelof adalah target utama Setan Merah

Jose Mourinho Beri Sinyal Tidak Akan Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari
bpi/kieran mcmanus/dailymail
Manchester United manager Jose Mourinho 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER  - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membantah kabar bahwa klubnya akan mendatangkan bek Victor Lindelof dari Benfica.

Media-media Inggris ramai memberitakan bahwa Lindelof adalah target utama Setan Merah yang akan didatangkan ke Old Trafford pada Januari 2017.

Kabarnya, Man United telah menganggarkan dana sebesar 38 juta poundsterling (sekitar Rp 633 miliar) demi mendapatkan tanda tangan bek berusia 22 tahun tersebut.

Terkait kabar tersebut, Mourinho memberikan pernyataan yang bersayap. Dia tidak menampik atau mengamini rencana Man United itu.

"Di Portugal, halaman depan media akan memberitakan bahwa setiap pemain di negara tersebut saat ini akan datang ke Manchester United. Hal itu normal," kata Mourinho kepada SKY Sports.

"Beberapa musim lalu, setiap pemain dari Portugal memperkuat Chelsea, Real Madrid. Koneksi adalah hal normal," ujar Mourinho menambahkan.

Namun, kemungkinan besar Lindelof tak akan didatangkan pada Januari 2017. Hal tersebut tidak terlepas dari preferensi Mourinho lebih memilih berbelanja bursa transfer musim panas.

"Saya selalu mengatakan hal yang sama. Saya menyukai skuad ini. Saya lebih percaya pada bursa transfer musim panas daripada musim dingin," ujarnya. 

"Pada jendela transfer musim panas lebih banyak waktu dan lebih pilihan. Itu lebih baik. Namun, kita lihat saja apa yang terjadi," jelas Mourinho.

Untuk pemain anyar yang akan didatangkan, Mourinho menjelaskan tak akan mendatangkan banyak pemain. Hal ini memberi kesan bahwa Mourinho sepertinya puas dengan skuad yang ada saat ini.

 
"Jika membeli seorang pemain, kami akan membelinnya. Kami tidak akan membeli dua, tiga, atau empat pemain," kata eks pelatih Porto itu. 

"Jika kami membuka pintu untuk seorang pemain pergi, itu bukan berarti kami menekan dia untuk pergi. Hal itu karena dia memang ingin pindah," ujar Mourinho.

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved