Meriahkan Natal, Tiga Pebiola asal Jakarta Hibur Pengunjung Mega Mall Selama 4 Hari

Menyemarakan suasana Natal, Mega Mall Batam Centre mengundang tiga pebiola dari trove entertainment.

Meriahkan Natal, Tiga Pebiola asal Jakarta Hibur Pengunjung Mega Mall Selama 4 Hari
tribunnews batam/anne maria
Tiga pebiola dari Trove Entertainment tampil di Megal Mall Batam Centre,Rabu (22/12/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-‎ Menyemarakan suasana Natal, Mega Mall Batam Centre mengundang tiga pebiola dari Trove Entertainment.

Selama empat hari, 21-24 Desember, ketiga pebiola tersebut akan menghibur para pengunjung di atrium Mega Mall dengan musik-musik bertemakan Natal dan Top 40.

"Ini baru sekali ini kami bermain di Batam. Kita excited sekali. Sudah dua hari di sini kami memainkan musik-musik Top 40. Nanti dua hari terakhir kita akan banyak memainkan lagu Natal," ujar Cecilia Ditha, satu diantara tiga pebiola, Rabu (22/12/2016). ‎

Bersama dua rekannya yang lain, Madeleine dan Sasha Arben, dalam satu kali penampilan mereka dapat memainkan tiga atau lebih lagu.

Sementara itu, manajemen Mega Mall Yolanda Katrin mengatakan, didatangkannya pebiola dari Jakarta semata-mata untuk memberikan nuansa yang lain kepada pengunjung setia Mega Mall.

"Musik menjadi satu bagian yang dapat menginspirasi orang lain. Oleh sebab ‎itu kita coba memberikan hiburan yang cukup berbeda dibandingkan biasanya," ucap Yolanda.

Ketiga pebiola tersebut akan bermain musik dua kali dalam sehari. Ketiganya akan memainkan musik dari Biola mereka dengan berpindah-pindah tempat, mulai dari atrium barat sampai atrium timur mega Mal.

"Mereka pindah-pindah tempat, jadi tidak stay di satu tempat saja," kata Yolanda.

Yolanda berharap dengan penampilan tersebut ditambah dekorasi natal yang meriah dapat menyemarakan suasana Natal tahun ini bagi seluruh pengunjung Mega Mall. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved