Polisi Sudah Ketahui Pemilik Mobil yang di Dalamnya Ditemukan Senjata Rakitan

Menurut Afuza, mobil itu awalnya ditemukan anggota Polisi Lalulintas (Polantas) Polresta Barelang ketika melakukan patroli

Polisi Sudah Ketahui Pemilik Mobil yang di Dalamnya Ditemukan Senjata Rakitan
tribunnews batam/eko setiawan
Toyota Avanza Hitam dengan Nopol BP 1743 FC yang sempat dikejar polisi lalulintas di jalan raya Kota Batam, Rabu (21/12/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Unit Jatanras Polresta Barelang, Kamis (22/12/2016) menemukan pemilik avanza hitam dengan nopol BP 1743 FC yang ditinggalkan di kawasan Simpang Jam, Batam, Rabu (21/12/2016) lalu.

Kanit jatanras Polresta Barelang Iptu Afuza Edmond saat dikonfirmasi, mengatakan, dari hasil pemeriksaan di mobil ditemukan barang bukti berupa senjata rakitan, gunting besi, parang dan peralatan lainya.

"Pemilik mobil sudah kita ketahui. Namun orang-orang di dalamnya yang meninggalkan mobil itu masih kita dalami," kata Afuza.

Menurut Afuza, mobil itu awalnya ditemukan anggota Polisi Lalulintas (Polantas) Polresta Barelang ketika melakukan patroli.

Mereka sempat dikejar namun berhenti dan kabur setelah menabrak pembatas jalan.

"Atas kejadian ini, unit Polantas sudah membuat laporan ke unit reskrim. Saat ini kita masih melakukan pendalaman," lanjutnya.

Ditanyakan apakah ada kaitanya penemuan mobil itu dengan kejahatan di kota Batam.

Afuza belum mau membuka suara. Menurut Dia, kasus ini masih terus akan di dalami.(*)

Penulis:
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved