Breaking News:

Natal 2016

Jelang Natal, Mabes Polri Perintahkan Siaga Satu Seluruh Indonesia. Personel Tak Boleh Keluyuran!

Jelang Natal, Mabes Polri berlakukan status pengamanan siaga satu di seluruh Indonesia. Personel kepolisian tidak boleh keluyuran

Tribunnews
Pengamanan pelaksanaan misa natal di Gereja Katedral Jakarta, Sabtu (24/12/2016) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mabes Polri mengeluarkan status siaga satu seluruh Indonesia dalam rangka pengamanan Natal.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Pol Rikwanto membenarkan adanya status siaga satu untuk seluruh Polda se-Indonesia tanpa terkecuali.

"‎Memang dalam rangka pengamanan Natal, diterapkan siaga satu untuk seluruh Indonesia. Ini supaya seluruh anggota fokus dan berkonsentrasi penuh dalam mengamankan ibadah dan tempat keramaian," terang Rikwanto, Sabtu (24/12/2016) malam, di Mabes Polri.

Rikwanto juga tidak menampik bahwa status siaga satu ini masih ada hubungannya dengan aksi terorisme yang masih mengancam ibu kota dan sejumlah daerah.

"Ancaman teror kan juga bisa difokuskan kondisi siaga satu. Ini bentuk kami sungguh-sungguh amankan Natal dan tahun baru. Anggota tidak boleh kemana-mana, fokus pada tugasnya," tambah jenderal bintang satu itu. (*)

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved